Unggah Foto Seksi Kebangetan, Fans Bela Anggun Soal Cibiran Netter
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Menurut penggemar, penampilan idolanya itu terbilang wajar mengingat Anggun artis berlabel internasional.

WowKeren - Penyanyi Anggun memutuskan untuk pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Perancis mengikuti sang suami. Hal itu juga didukung oleh karier Anggun yang sukses di kancah internasional.

Meski sudah pindah kewarganegaraan, Anggun mengaku masih selalu rindu Indonesia. Suasana serta beragam macam orang-orang Indonesia itulah yang menjadi alasan Anggun rindu.

Selain penyanyi, Anggun juga merambah kariernya di bidang lain. Seperti model iklan, pakaian, bahkan wajahnya pernah menjadi sampul utama di majalah Paris, Technikart.

Belum lama ini, Anggun membagikan salah satu foto hasil pemotretan ke akun Instagram miliknya, @anggun_cipta, pada Jumat (8/7). Foto unggahan tersebut cukup menarik perhatian dari netter.

Dalam foto pemotretan itu, Anggun mengenakan kaus putih yang di lapisi dengan tali ikat pinggang warna hitam yang memborgol tubuh hingga pahanya. Sementara kedua tangan Anggun mengadah ke belakang kepala.

Wajah warna sawo matangnya terlihat lebih berkilau dan eksotis dengan polesan makeup. Ditambah efek angin yang menerbangkan rambut panjang hitam Anggun, membuat foto tersebut terlihat memukau.

Namun sayangnya, foto Anggun yang memukau tersebut mengundang cibiran dari netter. Lantaran dalam foto itu, Anggun terlihat tidak memakai penutup kaki dan hanya nampak celana dalam.

"Mbak anggun kok telanjang sih," komentar akun @nana***. "Jorookk... gk pke celana," sahut akun @tri.d***.

"Udah tua mba...pake celana ke," tulis akun @sriu***. "Astagfirullah..... sopan dikit Mba .... ini kan msh bulan Puasa... hargai orang yg lagi puasa dr Matamy MBA Anggun.." balas akun @ari_***.

Tak terima idolanya dicibir, penggemar Anggun pun memberikan pembelaan untuknya. Menurut mereka, penampilan Anggun itu terbilang wajar mengingat ia adalah artis berlabel internasional.

"@dee** mbak anggun itu artis dunia, dan harus sesusilah berpenampilan wajar aja dia mw gaya apapun.... hijabin dulu itu hati baru kepala.. bulan puasa kok main sindir. Klo kmu di posisi mbak anggun, sbgai artis n terkenal d dunia blm tentu jg kmu sok suci kyk gini," komentar akun @oim***. "Elahh.... gua mah bodo amat mbak @anggun_cipta mau gimana juga selama dia bisa berkarya & saya nikmatin karya2nya apa yg harus dipermasalhkan? Toh emang mbak anggun kan entertainer wkwkwk," sahut akun @ikac***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru