Mayangsari Dibully Soal Rumah Penuh Kepala Binatang, Krisdayanti Jelaskan Alasan Gembok Komentar
Selebriti

KD menegaskan kalau ia mengunci kolom komentar bukan karena takut pada haters atau diminta oleh Mayangsari.

WowKeren - Mayangsari sempat dikecam netizen gara-gara isi rumahnya. Netter marah karena Mayang memajang kepala binatang awetan di dalam rumah.

"Itu binatang asli atau replika sih? Kalo asli kasian bgt yaah, di matiin utk di koleksi," celetuk netter via akun tehnyinyir. "Buset deh itu semua binatang dimatiin. ILEGAL WOYYY... PEMBUNUH!!!," seru ivananoventi. "Dimana ada patung dr binatang yg asli begitu dirumah gak akan ada malaikat masuk..mgkn sengaja x ya buat ritualnya lancarr jaya," seru netter.

Foto isi rumah Mayangsari ini viral setelah sejumlah artis mengunggahnya di sosial media. Salah satunya teman segeng dari Mayangsari, Krisdayanti.

Dan itu ruang untuk makan.. Bayangin makan sambil liatin kepala2 binatang.. kalo eke jadi gak nafsu😢😢 . Udah banyak orang aware soal animal abuse dan jenis satwa dilindungi.. Tp ini valak number wahid malah begini.. . Gimana menurut kalian bebs? . . . . #tehnyinyir #tehnyinyir_info #mayangsari #pelakor #krisdayanti #satwadilindungi #beruang #rusa #viral #viralvideo #viralindonesia

A post shared by Teh Nyinyir (@tehnyinyir) on


Dalam sebuah foto, KD pose bareng Mayangsari dengan latar belakang tembok yang dihiasi kepala binatang. Namun KD memilih menggembok kolom komentar di postingannya itu.

Saat ditanya alasan, KD bukannya takut pada hujatan netter. Ia juga menyangkal menutup kolom komentar karena diminta oleh Mayang.

"Nggak kok, karena mbak Mayang itu kan bukan orang media sosial," kata KD. "Dia sama sekali nggak main media sosial."

KD lantas menjelaskan alasannya. Ia berusaha menghargai Mayang sebagai pemilik rumah yang menggelar jamuan dan mengundangnya.

"Karena kan belum tentu orangnya juga suka. Memang pada saat itu berbuka puasa di kediaman sahabat saya Mayangsari dan itu berkah yang luar biasa. Dia mengundang banyak teman dan sahabat, kita diberikan buka puasa secara sukarela dan makan menu yang enak itu sudah sangat luar biasa, jadi jangan menyakiti orang lain," kata KD menegur netter. "Untuk preventif saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait nggak tersinggung karena ini kan keluarga orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait