Akun 'Orang Ketiga' Sule-Lina Banjir Hujatan, Rizky Febian Tulis Soal Perpisahan
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Lina, akun ini langsung dihujat. Berbeda dengan netter, Rizky Febian justru menulis pesan menyentuh.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Lina terancam kandas. Lina bersikeras untuk bercerai dari sang suami. Berbeda dengan Lina, Sule justru berharap agar dirinya bisa rujuk dengan sang istri. Demi keutuhan rumah tangganya, Sule bahkan sempat menemui Lina pada 15 Mei lalu.

Di tengah proses cerai Lina dan Sule, kehadiran orang ketiga kembali muncul. Belum lama ini Lina bahkan dikabarkan kena pelet oleh salah seorang pria yang dikenal dekat dengan Sule. Tak pelak, akun Instagram sang pria, @semu***tuk langsung diserbu netter. Hujatan dan cibiran pedas netter pun ditujukan kepadanya.

"Dihh... gak tau malu, jaman sekarang cewek jumlahnya lebih banyak dari cowok.. eh...malah mau nyikat bini orang. Amit amit jabang baby," cibir pemilik akun @anti**_yr. "Sudah kaya di rebut.....mau enknya aj ni orng...paling mau numpang hidup," sahut akun @yuni.an***i.184.

"Lu ga da apa apa nya di banding sule,semoga cepet dapet karma lu ya," balas akun @astr**epp. "Wahh hebat yaa habis pelakor ada pebinor(perebut bini orang)," tambah akun @jevm***na.

Pria Diduga Orang Ketiga Antara Sule dan Lina

Instagram

Berbeda dengan netter, putra sulung Sule, Rizky Febian malah memberikan pesan menyentuh soal perpisahan. Di salah satu foto Instagram yang diunggahnya, Rizky menyebut perpisahan sebagai hal yang mudah.

Sedangkan di bagian unggahan lainnya, ia mengaku memilih memperjuangkan dan mempertahankan cinta. Tulisan Rizky itu seolah menyindir tentang perpisahan kedua orangtuanya.

"Merelakan sesuatu demi kebahagiaan seseorang itu luarbiasa,tidak peduli apa yg sudah diperjuangkan ato dikorbankan mungkin benar terbaik dari yang terbaik," tulis Rizky. "Setidaknya saya memperjuangkan dan mempertahankan."

Unggahan Rizky itu membuat netter semakin bersimpati. Para penggemar Rizky mendoakan agar rumah tangga Sule dan Lina bisa tetap awet hingga akhir hayat.

Soal isu orang ketiga, pihak Lina sebelumnya telah membantah tegas. Menurut Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina, sang klien sudah merasa tidak cocok dengan Sule.

"Orang ketiga enggak ada," ujar Abdurrahman saat sidang perdana di Pengadilan Agama Cimahi pada 7 Juni lalu. "Ketidakcocokan yang sudah terakumulasi terjadi, sebelumnya ada juga perselisihan."

You can share this post!

Related Posts