Jennifer Dunn Nangis-Nangis di Persidangan, Netter: Itu Hanya Air Mata Buaya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Netter lagi-lagi memberikan komentar sinis soal tangisan Jennifer Dunn di sidang kasusnya.

WowKeren - Jennifer Dunn kembali menjalani sidang kasus narkoba pada Kamis (7/6) yang beragendakan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jennifer dituntut 8 bulan penjara atas kasus ini. Tak lama setelah tuntutan hukuman dibacakan, Jennifer pun langsung mengajukan duplik.

Jennifer sangat emosional ketika menyampaikan dupliknya. Sambil menangis, Jennifer memohon kepada hakim untuk meringankan hukuman yang dituntutkan kepadanya. Ia mengaku ingin segera bertemu dengan keluarga, terutama suami dan anaknya.

"Saya tidak dapat merangkai kata-kata tapi memohon kepada majelis hakim bahwa saya ingin kembali pada anak dan suami saya," kata Jennifer saat itu. "Dan sebagai seorang istri saya harus kembali untuk melakukan tugas dan tanggung jawab saya. Izinkan saya mendapat keringanan itu supaya saya dapat kembali ke keluarga saya lagi."


Video Jennifer nangis-nangis di persidangan pun beredar di media sosial dan cukup mencuri perhatian. Banyak netter yang kembali melontarkan komentar sinis usai melihat video Jennifer menangis demi mendapatkan keringanan hukuman. Mereka menuding Jennifer hanya mengeluarkan air mata buaya.

"Itu hanya air mata buaya," celetuk netter singkat. "Sayang makeupnya sama bulu mata karna air mata buayaa," seru yang lain. "Pelakor ga punya harga diri!!!!! Dasar air mata buaya," kata lainnya. "Air mata palsu.... Duit berbicaraaaaaa di negara ini... Horaaang kayaaah," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru