Tambah Usia, Ammar Zoni Merenung Soal Masa Lalu
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Kasus narkoba yang pernah menjeratnya, membuat Ammar semakin dewasa di usia 25 tahun.

WowKeren - Nama Ammar Zoni pernah naik daun lewat sinetron "Anak Jalanan" dan "Anak Langit". Namun di tengah ketenaran Ammar itu, kabar mengejutkan datang darinya.

Ammar ditangkap polisi karena kasus narkoba pada 7 Juli 2017. Karena kasus tersebut, Ammar pun diberhentikan mendadak dari sinetron yang dibintanginya. Hal lain berdampak pada sang kekasih, yakni Ranty Maria mengenai kolom komentar akun Instagram miliknya yang diserbu netter.

Akibat kasus itu, Ammar pun ditahan selama satu tahun penjara dan menjalani rehabilitasi. Meski namanya sempat tercoreng buruk, namun sekarang Ammar membuktikan pada dirinya bahwa ia telah belajar dari kesalahan masa lalu.

Terlebih umur Ammar yang genap berusia 25 tahun, pada Jumat (8/6). Bertambahnya usia Ammar, laki-laki kelahiran Depok itu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ammarzoni, pada Jumat (8/6), Ammar mencantumkan salah satu ayat Alquran.

"'Dan Allah mengeluarkan mu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dia memberimu pendengaran, penglihatan, dan Hati, agar kamu Bersyukur' (QS. 16 : 78)'," tulis Ammar. "Tiada yang lebih guw syukuri, dari suatu hari dimana matahari udah tenggelam dan umur guw mulai berkurang dengan doa dan harapan yang bersarang."

"Dan Allah mengeluarkan mu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun, dia memberimu pendengaran, penglihatan, dan Hati, agar kamu Bersyukur" (QS. 16 : 78) Tiada yang lebih guw syukuri, dari suatu hari dimana matahari udah tenggelam dan umur guw mulai berkurang dengan doa dan harapan yang bersarang, terimakasih untuk guw yg dulu, pelajaran itu sangat berarti ketika kedewasa'an itu diuji untuk lebih baik lagi, most importantly Thanks god for giving me such a beautiful life🙏


A post shared by Ammar Zoni (@ammarzoni) on

Ammar kemudian mengingat masa lalunya dulu. Bagi Ammar, kasus yang menimpanya dulu dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk diri sendiri menjadi lebih dewasa.

"Terimakasih untuk guw yg dulu, pelajaran itu sangat berarti ketika kedewasa'an itu diuji untuk lebih baik lagi," lanjut Ammar. "Most importantly Thanks god for giving me such a beautiful life (Yang terpenting terimakasih Tuhan untuk memberikan kehidupan yang indah ini)."

Dalam foto itu, Ammar berpose di depan cermin seakan-akan tengah melihat dirinya di masa lalu. Menanggapi foto tersebut, netter pun memberikan ucapan selamat serta doa yang terbaik untuk Ammar.

"Hbd kk Amarzoni.. segala yg terbaik selalu bersamamu.." komentar kaun @megh***. "Happy birthday @ammarzoni doa terbaik semoga di tahun tahun ke depan anda semakin sukses dalam segala hal," sahut akun @yuani***.

"HBD kak @ammarzoni sukses selalu dan Allah memberkati," tulis akun @ulfam***. "Hbd ya kak ammar,semoga karirnya lebih bersinar lagi,dan bisa membanggakan keluarga dengan pretasi @ammarzoni," balas akun @yurl***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru