Buat Website atau Video Youtube
Futurity
SerbaSerbi

Dengan melakukan hal ini, kamu bisa terus hasilkan uang tanpa perlu melakukan usaha-usaha yang menguras waktu dan tenaga.

WowKeren - Cara ini bisa dibilang sebagai perpaduan dari menulis dan juga menyampaikan keahlianmu secara verbal. Ya, cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang tanpa berusaha terlalu keras adalah dengan membuat sebuah website atau membuat video Youtube.

Kamu bisa manfaatkan beberapa platform yang menyediakan fasilitas gratis untuk membuat website. Sebut saja ada Wordpress, Weebly, Blogspot, dan berbagai platform lainnya yang bisa kamu manfaatkan. Setelah membuat sebuah website yang bagus, jangan lupa untuk memasang sebuah iklan di sana. Bisa juga setiap kali kamu membuat ulasan tentang sebuah produk, tambahkan tautan yang terhubung dengan sebuah situs belanja online. Dengan itu, kamu akan dibayar setiap kali ada orang yang membeli barang lewat tautan yang kamu pasang tersebut. Dengan cara tersebut, maka otomatis kamu sedang menabung pundi-pundi uang di rekeningmu.

Jika ingin lebih berinovasi, kamu bisa mencoba membuat sebuah video di Youtube. Tidak perlu hal yang ribet, kamu bisa memulai dengan membuat sebuah video review atau petunjuk tentang sesuatu. Jika banyak orang melihat videomu, maka kamu akan menghasilkan uang dari jumlah pengunjung tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait