Pamer Pose Bangun Tidur, Sonny Septian Sindir Kaum Jomblo
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Hari-hari Sonny semakin berwarna sejak kelahiran anak pertamanya, yang mampu mencuri perhatian netter.

WowKeren - Pernikahan Sonny Septian dengan [Fairuz A. Rafiq] semakin lengkap dengan lahirnya bayi cantik bernama Queen Eljaz Slofa. Bayi mungil tersebut lahir pada tanggal 21 Mei 2018.

Tentunya, hari-hari Sonny semakin berwarna dengan dua orang anak. Apalagi ketika momen bangun tidur.


Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @sonnyseptian, pada Sabtu (9/6), Sonny memamerkan pose bangun tidur. Bermaksud bercanda, unggahan foto Sonny itu turut menyindir kaum berstatus jomblo.

"Morning.. Kalo gw bangun tidur nya kaya begini," tulis Sonny. "Kalo kalian???kalo yang jomblo??? #sonsep #wokeuplikethis."

Dalam foto itu, Sonny masih terjerab di bawah selimut dengan kedua anak yang mengapitnya. King Faaz Arafiq sebelah kanan sementara bayi Queen ada dikepitan tangan kiri Sonny.

Momen manis Sonny bersama kedua anaknya tersebut berhasil mengundang komentar netter. Namun yang menjadi fokus netter adalah bayi kecil Sonny dan Fairuz yang terlihat menggemaskan.

"Dedek emesssss.. Apalagi si kecil," komentar akun @adin***. "Lucuu bangettt cihh kaa anak2nyaa," sahut akun @dell***.

"Iimyuuuuut nya dede' Que..." tulis akun @kem***. "Aaaakkk bahagianyaa... sihat teruuss bangg.." balas akun @eryl***.

Sebelumnya, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011 lalu. Sayangnya pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Pada 23 Desember 2014, keduanya resmi bercerai. Hasil pernikahan itu, mereka dikaruni putra bernama King Faaz Arafiq yang lahir pada 2 April 2012.

You can share this post!

Related Posts