Sukses Seimbangkan Karier dan Kuliah, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Istimewa
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Di tengah jadwal aktivitasnya yang padat, Prilly sukses merampungkan sebuah proyek kuliah setelah mengaku mengalami banyak 'drama' dan begadang.

WowKeren - Sukses di dunia hiburan tidak membuat Prilly Latuconsina lalai untuk mengejar pendidikannya. Dara berusia 21 tahun tersebut diketahui tetap rajin berkuliah di tengah-tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis yang dikenal multitalenta.

Beberapa waktu yang lalu, kekasih Maxime Bouttier ini membagikan cerita bahagianya. Prilly bersama dengan teman-temannya diketahui sedang ditugaskan untuk membuat presentasi lewat public relations project. Tugas tersebut ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Prilly pun menyatakan bahwa ia sangat bahagia karena semua "drama", tangis, dan begadangnya demi mengerjakan tugas bisa terbayar.

Berhasil membuat bangga, Prilly pun mendapatkan hadiah istimewa. Bukan dari pacarnya, melainkan dari keluarganya. Hadiah tersebut berupa sebuah buket bunga mawar yang bertuliskan sebuah pesan yang cukup menyentuh. "Selamat dan sukses atas semua prestasi yang kamu raih dalam karir dan kuliah. Gak ada kata yang bisa mewakili rasa kebanggaan kami selain memberikan bunga ini sebagai tanda cinta dan kasih sayang yang tulus. Kami yang mencintaimu, Papa, Mama, Raja" demikian tulisan yang ada di buket bunga yang dibawa Prilly.

Menerima hadiah istimewa tersebut, tentu saja Prilly merasa sangat senang dan beruntung. "I'm the luckiest girl (aku adalah gadis yang paling beruntung)," tulis Prilly dalam keterangan unggahannya.

Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat pada pemain film "Hangout" ini. Mereka mengaku ikut bangga dengan prestasi yang berhasil diraih Prilly selama ini.

"Goodjob ya ka prilly sukses terus dalam karier maupun bidang hehe ilvysomuch ka prilly" tulis akun @ki***dd. "Papa, mama kk pasti bangga puya anak seperti kk" sahut akun @la***tia. "Kenapa aku nangis ya bacanya,so proud of you prilly,kamu artis muda berbakat,kamu byk prestasi, karyamu disukai, kamu artis yg sukses diusia muda, may Allah bless you" tambah akun @al***ha.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait