Putrinya Jadi Murid Paling Antusias, Sarwendah Senang dan Bangga
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Kabar membanggakan tersebut didapatkan Sarwendah usai mengambil rapor Thalia di sekolah.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Mereka juga dikenal memberikan didikan yang baik untuk anak semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu.

Hal yang membanggakan kembali didapatkan keluarga ini. Pada saat mengambil rapor Thalia, Sarwendah mengabarkan bahwa putrinya tersebut mendapat sebuah penghargaan dari sekolahnya. Thalia mendapatkan penghargaan sebagai murid yang paling antusias.

Sebagai orangtua, Sarwendah tentu merasa sangat senang dan juga bangga. Penghargaan tersebut didapat Thalia lantaran ia dikenal sangat aktif dan responsif dalam menjawab pertanyaan dari gurunya.

"Yang pastinya sebagai orang tua seneng ya, bangga. Dan kemaren itu Thalia dapat award dari sekolahnya sebagai anak yang paling antusias," ungkap Sarwendah dilansir Grid pada Sabtu (9/6). "Karena setiap kali diajak apapun gitu, dia yang tunjuk tangan duluan. Seneng sih. So far Thalia progresnya tinggi."

Meski usia anaknya masih tiga tahun, Sarwendah berharap Thalia bisa tumbuh menjadi anak yang pintar. Wanita yang pernah menjadi personel Cherry Belle ini juga menginginkan agar Thalia bisa menjadi anak yang peduli dengan lingkungan sekelilingnya.

"Kan kita nyekolahin anak nggak berharap 'oh anak gue ntar bisa jadi ini, jadi ini'," lanjut Sarwendah. "Tapi paling nggak dia bisa sayang sama sekelilingnya, care itu sih yang paling penting."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru