Lee Jun Ki Ungkap Rasanya Lakoni Adegan Action di 'Lawless Lawyer', Penasaran?
TV

Lee Jun Ki juga menceritakan adegan emosional yang ia lakukan di 'Lawless Lawyer'.

WowKeren - Lee Jun Ki saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Lawless Lawyer". Ia memerankan karakter pengacara kejam bernama Bong Sang Pil yang berjuang untuk keadilan lewat hukum dan tinjunya.

Lee Jun Ki seringkali harus melakukan adegan action di drama "Lawless Lawyer". Belum lama ini, aktor kelahiran tahun 1982 itu pun mengungkapkan perasaannya saat melakukan adegan action sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti.


"Selama itu aman, aku suka melakoni adegan action sendiri. Dengan begitu rasanya lebih natural. Adegan action di 'Lawless Lawyer' dilakukan seolah kita sedang bermain-main. Karena kami bersenang-senang saat melakukannya, hasilnya jadi bagus. Sayang sekali tak semua adegan yang diambil bisa disiarkan," ujar Lee Jun Ki.

Tak cuma beradegan action, Lee Jun Ki juga sering menuangkan akting emosional di drama "Lawless Lawyer". "Kupikir Bong Sang Pil merasa menyesal karena dia tak bisa memakamkan ibunya dengan semestinya," imbuh Lee Jun Ki.

Rasanya seperti dia mengadakan upacara peringkatan untuk ibunya sambil menuangkan segelas minuman untuk menyapa ibunya di tengah emosinya yang meluap saat hujan. Aku mencoba membuat adegan itu menjadi kesempatan baginya untuk membalas dendam," lanjut Lee Jun Ki.

Akting emosional berikutnya Lee Jun Ki yang belum lama ini menuai pujian adalah saat pamannya meninggal di hadapan matanya. "Kematian pamannya sangat mengejutkan dan menyedihkan. Aku membeku ketika pulang ke rumah saat itu," pungkas Lee Jun Ki.

Sementara itu, drama "Lawless Lawyer" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (9/6) malam ini. Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Seo Ye Ji cs ini, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...