Kalahkan  Twice-AOA Cs, (G)I-DLE Puncaki Peringkat Sebagai Grup Reputasi Terbaik
Twitter
Selebriti

Grup rookie (G)I-DLE yang baru debut 1 bulan sukses puncaki peringkat grup dengan reputasi terbaik bulan Juni.

WowKeren - The Korean Business Research Institute rutin selalu merilis peringkat idol grup dengan reputasi brand terbaik. Di bulan Juni muncul nama baru yang sukses berada di posisi puncak peringkat tersebut.

Banyak idol grup yang bersaing untuk mendapatkan peringkat teratas. Baru debut 5 Mei lalu, grup rookie (G)I-DLE bikin heboh karena sukses berada di posisi puncak. Grup besutan Cube Entertainment berada di puncak dengan skor indeks 10,038,719.

Sejak kemunculannya, grup ini sudah menjadi sorotan banyak pihak. Tak hanya kemampuan dan visual member, mereka sukses sabet piala penghargaan pertama di acara musik 20 hari setelah debut dengan lagu "LATATA". Grup ini sukses puncaki daftar pencarian situs Korea dengan kata kunci "seksi", "cantik", "menarik" dan juga dipenuhi dengan respon positif dari para netter.

Sementara itu (G)I-DLE ini sukses mengalahkan para grup seniornya yang sering berada di puncak teratas. Seperti Twice yang sering menjadi langganan grup dengan reputasi terbaik kali ini berada di posisi kedua dengan skor 7,698,346. Lalu diikuti oleh grup AOA berada di posisi ketiga yang baru-baru ini comeback dengan lagu andalan terbaru "Bingle Bangle". Seolhyun cs sukses berada di posisi ketiga dengan skor 7,069,694.

Ada sejumlah grup tenar yang belakangan ini belum aktif promosi comeback. Seperti Red Velvet di posisi keempat, lalu ada Black Pink di posisi kelima. Setelah hampir 1 tahun, Black Pink membawa kabar gembira akhirnya segera comeback dengan mini album perdana mereka.

Jisoo cs dijadwalkan akan comeback di tanggal 15 Juni mendatang. Berikut adalah 20 besar girl group dengan brand reputasi terbaik bulan Juni 2018:

1. (G)I-DLE

2. Twice

3. AOA

4. Red Velvet

5. Black Pink

6. G-Friend

7. Girls' Generation


8. Lovelyz

9. Dreamcatcher

10. Mamamoo

11. Pristin

12. Momoland

13. UNI.T

14. Cosmic Girls

15. Oh My Girl

16. fromis_9

17. A Pink

18. Laboum

19. April

20. T-ara

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru