Anthony Bourdain Meninggal Dunia, Deretan Selebriti Ini Ungkap Belasungkawa
CNN
Selebriti

Ada Rose McGowan hingga Chrissy Teigen, deretan selebriti ini menyayangkan keputusan Anthony yang memilih untuk bunuh diri.

WowKeren - Dunia hiburan Hollywood kembali berduka. Chef dan presenter televisi Anthony Bourdain ditemukan meninggal pada Jumat (8/6) pagi waktu setempat di sebuah hotel yang berada di Paris, Perancis. Jenazah Anthony ditemukan oleh rekannya, chef Eric Ripert.

Tentunya kepergian chef kondang ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar, serta rekan-rekannya. Para selebriti pun saling mengungkap rasa belasungkawa mereka melalui akun media sosial masing-masing. Di antaranya adalah Rose McGowan, Chrissy Teigen, George Takei, serta Josh Gad.


Chrissy dikenal sebagai selebriti dan juga pemerhati kuliner sehat. Istri John Legend ini pun mengaku mengidolakan Anthony dan menganggapnya salah satu chef terbaik di dunia.

Terima kasih karena membuat makanan jadi sangat menarik. Dan selalu berdiri tegak untuk apa pun yang benar. Menyedihkan. Kenapa, kenapa, kenapa. Semoga (kau) dalam damai sekarang," tulis Chrissy melalui akun Twitter miliknya.

Rasa kehilangan juga dialami oleh aktor George Takei. Bahkan melalui akun Twitter miliknya, aktor "Star Trek" ini mengaku bahwa ia mengertahui riwayat depresi yang dialami oleh Anthony.

"Dia beberapa kali bicara soal perjuangannya melawan depresi. Aku sedih mendengar itu (depresi) mengambil (nyawanya) ketika dia masih punya banyak hal untuk dibagi," tulis George.

Sedangkan aktris Rose McGowan yang belakangan dikenal karena vokal melawan Harvey Weinstein bahkan menangis mendengar kabar duka itu. Ia mengunggah video dirinya tengah menangis tersedu serta mengaku marah karena Anthony terjebak dalam depresi sampai bunuh diri.

"Asia Argento (kekasih Anthony) membutuhkanmu. Kami membutuhkanmu. Tolong kembali," ujar Rose dalam video tersebut.

Rumor terbaru menyebut bahwa Anthony meninggal akibat bunuh diri karena mengalami depresi. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen maupun keluarga Anthony terkait kematian chef kondang tersebut. Namun pihak stasiun televisi CNN yang menaungi acaranya, "Parts Unknown", memberikan konfirmasi bahwa Anthony memang telah meninggal dunia.

"Dengan kesedihan luar biasa, kami mengkonfirmasi kepergian teman dan kolega terbaik, Anthony Bourdain," tulis pernyataan singkat pihak stasiun televisi CNN. "Kecintaannya pada petualangan hebat, teman-teman baru, makanan dan minuman enak, dan kisah-kisah luar biasa dari dunianya membuat ia menjadi pendongeng yang unik."

Laporan terkini menyebut jenazah Bourdain telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan autopsi. Aanthony sendiri berada di Paris untuk merekam episode terbaru "Parts Unknown".

You can share this post!

Related Posts
Loading...