Penampilan Dicibir Saat Umrah, Krisdayanti Sebut Haters Tak Punya Kerjaan
Instagram /krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti belum lama ini kembali ke Indonesia setelah lima hari menjalankan ibadah umrah bersama suami.

WowKeren - Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, baru saja selesai menjalankan ibadah umrah bersama Raul Lemos, sang suami. Selama menjalankan ibadah mereka, Krisdayanti sempat membagikan beberapa fotonya bersama suami di akun Instagram @krisdayantilemos.

Namun sayang, foto-foto Krisdayanti tersebut justru menuai berbagai cibiran netter. Hal itu membuat Krisdayanti merasa serba salah. Di satu sisi, ia ingin membagikan kisah perjalanan umrah di Tanah Suci, akan tetapi cibiran netter terus memenuhi kolom Instagram miliknya.


"Serba salah, ya. Karena Instagram itu kan laman bebas," ujar Krisdayanti dilansir Kumparan pada Sabtu (9/6). "Bebas boleh berkomentar apapun. Berkomentar yang enggak baik, yang baik. Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut."

Menurut Krisdayanti, apa yang ia unggah sudah dipilah sebelumnya, tidak asal-asalan. Momen bahagia tersebut pun sengaja diunggah mantan istri Anang Hermansyah ini untuk menginspirasi para fans.

"Kita posting itu kan sudah dipikirkan," lanjut Krisdayanti. "Itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan. Saya yakin bisa menginspirasi orang lain."

Menurut Krisdayanti, orang-orang mulai berpikir negatif karena mereka tidak memiliki pekerjaan, sehingga hanya berfokus dengan media sosial saja. Meski begitu, Krisdayanti terus mencoba untuk mengambil sisi positifnya saja.

"Orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan," tambah Krisdayanti. "Ya, memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat social media. Mereka kenal juga enggak. Tapi, saya selalu memandang positif."

Krisdayanti pun membagikan pengalaman umrahnya kepada awak media. Menurut Krisdayanti, umrah di Bulan Ramadhan memiliki pahala berkali-kali lipat, sehingga bisa disamakan dengan ibadah haji.

"Umrah yang sangat-sangat luar biasa ketika kita mendapatkan nilai yang sama dengan ibadah haji," kata Krisdayanti. "Karena nilai kualitas umrah di bulan Ramadhan itu berkali-kali lipat, jadi senang sekali."

Krisdayanti dan Raul yang hanya mengunjungi Tanah Suci selama lima hari pun memaksimalkan ibadah mereka. Cuaca yang panas dan harus tetap menjalankan ibadah puasa menjadi tantangan tersendiri di umrah Krisdayanti kali ini.

"Karena cuma lima hari, ibadahnya harus maksimal. Cuaca juga cukup panas, 47 derajat. Jadi, ibadahnya benar-benar terasa afdol. Kami ngerasain cuaca menyengat di saat puasa, menahan lapar dan haus, serta berempati dengan sesama," pungkas Krisdayanti. "Itu semua dilakukan karena kecintaan kepada Allah SWT."

Selama umrah, Krisdayanti menuai berbagai kritikan pedas dari pengguna media sosial. Mulai dari kuteks kuku, riasan menor, sampai baju ketat yang ia gunakan saat umrah. Penampilan Raul bahkan juga menjadi salah satu target cibiran netter.

You can share this post!

Related Posts