Maia Estianty Sengaja Tak Mau Urusi Karir Bermusik Dul Jaelani, Ini Alasannya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memiliki alasan tersendiri mengapa ia ogah ikut campur dalam karir bermusik Dul Jaelani.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Ahmad Dhani dan Maia Estianty di dunia musik Indonesia. Keduanya sama-sama dikenal sebagai produser yang telah menelurkan sejumlah lagu hits serta mengorbitkan banyak penyanyi populer di Indonesia.

Kini salah satu anak mereka, Dul Jaelani, ingin mengikuti jejak orangtuanya dan memutuskan terjun ke dunia musik. Yang mengherankan, Maia justru ogah membantu Dul dalam karirnya di industri musik Tanah Air.



Tentunya keputusan Maia ini cukup mengundang tanda tanya karena para musisi-musisi ternama lainnya kerap berusaha membantu anaknya agar bisa ikut sukses di dunia hiburan. Lantas, apa alasan dibalik keputusan Maia ini? Rupaya Maia tak ingin Dul menjadi manja dan berharap putra bungsunya itu bisa sukses karena usaha sendiri.

"Aku emang udah enggak ikut campur urusan dia," ujar Maia Estianty di Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Aku pengin dia bener-bener mandiri."

Artis berusia 42 tahun ini mengaku benar-benar melepas Dul dan tak ikut campur dengan karir putranya. Maia bahkan juga tak mengatur soal label mana yang akan dipilih Dul untuk karir bermusiknya.

"Biar tahu bagaimana dunia musik yang sesungguhnya," ungkap Maia. "Makanya aku lepas total 100 persen, terserah dia mau di label mana."

Maia tak mau putra-putranya menjadi manja dan hidup bergantung pada orangtua. Karena terbiasa hidup dengan kenyamanan semenjak masih kecil, kini saat dewasa Maia berharap putra-putranya tumbuh menjadi pria yang mandiri, termasuk Dul.

"Aku bener-bener ngajarin dia untuk mandiri," tutur Maia. "Tidak bergantung pada orangtua."

Maia memahami saat ini Dul masih membutuhkan pengakuan di dunia musik. Karena itulah, Maia membiarkan Dul mengekplorasi kemampuannya, termasuk soal memilih genre dalam bermusik. Maia tak pernah memaksakan Dul agar memilih genre musik tertentu.

"Ya kan kalah dia emang musisi masih butuh pengakuan di dunia musik," pungkas Maia. "Jadi dia masih pengin tembus di dunia musik ya udah dia happy di situ ya udah silakan aja."

You can share this post!

Related Posts