L- Go Ara dan Heechul Buka-Bukaan Soal Imej Misterius di Awal Debut
Twitter
Selebriti

Ketiga selebriti ini mengaku diberikan imej yang misterius di awal masa debut mereka.

WowKeren - Setiap selebriti memiliki karakter masing-masing. Ada yang memiliki kepribadian terbuka dan ceria saat di depan kamera namun ada pula yang idol ataupun aktor dan aktris yang memiliki kepribadian tertutup.

Hal ini ternyata bukan hanya dari kepribadian asli sang artis saja, namun mereka diberikan imej khusus yang harus ditampilkan di awal masa debut. Seperti pengakuan L, Go Ara, dan Kim Heechul di episode terbaru "Knowing Brother" hari Sabtu (9/6) lalu.

"Dulu, bukankah kau memiliki konsep misterius di Infinite? tanya Kim Young Chul kepada L. "Bukankah setiap agensi memiliki hal seperti itu? (Mereka memutuskan) hal seperti kau punya konsep sepert ini dan karakter seperti ini," jawab L.


Seperti yang diketahui, di awal debut L adalah sosok visual grup Infinite yang memiliki karakter pendiam dan tak banyak bicara seperti member lainnya. "Untukku, dulu konsepnya misterius. Aku tak boleh bicara maupun ketawa. Kalau aku ketawa, aku harus memutar tubuhku dan tertawa. Aku dimarahi jika aku melakukan sesuatu yang tak sesuai dengan imejku," jelas L.

Mendengar jawaban L, Heechul pun buka-bukaan mengenai imejnya yang diberikan SM di awal debut bersama Super Junior. "Dari awal debut dengan Super Junior dan aku memanjangkan rambutku dan menyanyi sembari melambaikan tangan ke fans, dan kami pergi ke Tiongkok," buka Heechul.

"(Agensi) bilang padaku untuk tak banyak bicara selama wawancara karena aku dijuluki ratu di Tiongkok. Mereka bilang kalau seseorang bertanya padaku, aku harus menahannya dan tersenyum lalu member lain akan menjawab dengan bahasa Tiongkok untukku," imbuhnya lagi. Merasa memiliki nasib serupa dengan keduanya, aktris cantik Go Ara pun buka suara.

"Aku juga dulu seperti itu. Saat aku satu agensi denganmu," kata Go Ara mengungkap pengalamannya ketika masih berada di bawah naungan SM Entertainment. "Mereka bilang padaku untuk hidup seperti boneka. Mereka menyuruhku tak bicara dimanapun seperti boneka. Seperti boneka. Selalu". Wah bisa begitu ya ternyata..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru