Tio Pakusadewo Divonis 6 Tahun Penjara, Anak Kerja Keras Jadi Driver Ojek Online
Selebriti

Nagra Kautsar Pakusadewo membantu perekonomian keluarga yang makin berat setelah Tio divonis hukuman karena kasus narkoba.

WowKeren - Tio Pakusadewo mendapat vonis 6 tahun penjara dan denda Rp 800 juta. Hukuman yang diterima Tio itu karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang menjeratnya akhir tahun 2017.

Keputusan ini tak urung menambah masalah bagi keluarga Tio. Putra Tio, Nagra Kautsa Pakusadewo, mengakui vonis hukuman itu cukup memberatkan bagi pihak keluarga. Ini karena kondisi keluarga aktor berusia 54 tahun itu tak mewah dan malah sederhana.

"Jujur keluarga kami kini kehidupannya tengkurep," kata Nagra. "Kami lagi berjuang bertahan hidup, ditimpa masalah seperti ini (kasus narkoba)."

Nagra mengaku kalau ia bekerja menjadi driver mobil online. Hal itu ia lakukan untuk membantu Tio menghidupi keluarga.

"Sekarang kerja masih jadi driver, dulu jadi driver ojek yang motor sekarang ke mobil. Saya fokus bekerja disitu," ucapnya. "Alhamdulillah ngebantu sih, cuma ya paling badan aja sih ancur. Waktu hari hari kalau lagi narik habis pagi ketemu malam malam ketemu pagi itu aja sih."

Nagra mengaku Tio juga tahu soal profesinya itu. Sejauh ini sang ayah tak keberatan. "Iya dia (Tio) tahu kok. Habis mau jadi aktor, kurang ganteng dan kurang bergizi. Jadi mengemudi aja," kata Nagra.


Nagra sempat menyambangi kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (10/6). Ia tak terima dengan hukuman sang ayah yang dinilai cukup berat.

"Saya juga enggak ngerti juga, bingung kalau ditanya kenapa, rasanya apa, jawabannya ya semua pasti ada reason ya itu kenapa. Makanya yang saya bisa lakuin sebaik-baiknya aja. Makanya diperjuangin dulu apa yang bisa diperjuangin," kata Nagra.

Selama ini, Nagra memang selalu memberikan dukungan pada sang ayah. Ia sempat mengunggah postingan bersama keluarga dan Tio.

"A champion is afraid of losing. Everyone else is afraid of winning.” – Billie Jean King," tulisnya mengunggah kutipan untuk mendukung Tio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait