Kekasih Transfer Uang Lebaran, Vanessa Angel Kirim Doa Untuk Jomblo
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti

Seolah ingin menepis isu miring soal gaji kekasih, Vanesha Angel mengunggah bukti transfer dari Bripka Lingga Permana Ersan.

WowKeren - Sempat dekat lewat sosial media, artis cantik Vanessa Angel akhirnya memutuskan untuk menerima cinta seorang polisi bernama Bripka Lingga Permana Ersan. Kepada awak media, Vanessa tak mau dianggap menjadikan Lingga sebagai pelampiasan dan bahkan ingin menuju ke jenjang yang lebih serius dengan polisi tersebut.

Pangkat Bintara Lingga dituding beberapa netter tak cukup untuk memenuhi gaya hidup Vanessa. Ingin membungkam mulut haters, Vanessa pun mengunggah foto kiriman uang dari Lingga untuknya. Dalam keterangan bukti transfer tersebut tertulis "Baju lebaran".

Vanessa yang berbahagia dengan kiriman uang Lingga pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan emoji hati. Ia kemudian menuliskan pemikiran tentang jodoh terbaik lewat Instastory pribadinya di akun @vanessaangelofficial. Menurut Vanessa, Tuhan memberikan setiap manusia untuk menentukan nasib mereka masing-masing.

"Jodoh terbaikmu adalah sebaik dirimu. Nasib terbaikmu adalah sebaik upayamu. Kebaikanmu adalah untukmu, dan keburukanmu adalah juga untukmu.." tulis Vanesha pada Minggu (11/6). "Karena Allah telah mewenangkanmu, untuk menjadi penentu kebaikan nasibmu."

Vanessa juga berpesan pada netter untuk tidak khawati soal takdir mereka, asal terus mengusahakan yang terbaik. Karenanya, ia meminta seluruh netter untuk patuh kepada Tuhan agar dimudahkan segala urusannya, termasuk masalah jodoh.

"Maka, janganlah khawatirkan takdirmu, tapi upayakanlah nasib baikmu.. Tiada niat Allah selain memuliakanmu," kata Vanessa. "Maka patuhlah engkau kepada Tuhanmu, agar dimuliakan oleh-Nya kehidupanmu, disehatkan tubuh dan jiwamu."

"Dibaikkan rezekimu... Diindahkan jodohmu... Disejahterakan keluargamu... Diharumkan namamu... Dipanjangkan umurmu, agar engkay dirahmatkan bagi sesamamu.." lanjut Vanessa. "Dan yang paling indah dari semua itu, adalah jika Allah menjadikanmu penegak agamamu.."

Vanessa pun menuliskan doanya untuk mereka yang masih sendiri agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Ia juga berharap jodoh yang akan datang nantinya memberikan cinta, kesetiaan, serta rezeki yang baik.

Ditransfer Uang Lebaran Oleh Kekasih, Vanessa Angel Kirim Doa Untuk Jomblo

Instagram

"Bagi sahabat yang masih sendiri, semoga Allah tidak memperpanjang masa tunggu yang penuh harap itu.." tambah Vanessa. "Semoga keindahan pribadi anda itu segera dihadiahi belahan jiwa yang sesuai indahnya, dalam penyatuan kehidupan yang penuh cinta, kesetiaan, dan rezeki yang baik.."

Vanessa bahkan memberikan kesempatan bagi para netter untuk menuliskan doa mereka. Ia juga berharap doa-doa yang dipanjatkan bersama bisa segera dijawab oleh Tuhan.

"Jika ada do'a yang khusus bagi keadaan anda dan keluarga, yang ingin kita aamiinkan bersama, mohon anda sertakan di sini. Sertakanlah 'aamiin' dari anda agar lebih besar kemungkinan bagi do'a bersama kita ini disegerakan jawabannya oleh Allah," tandas Vanessa. "Semoga Allah memberikan dan melimpahkan rezeki tuk kita semua hari ini.. Insyaallah Aamiin ya rabbal'aalamiin."

Belum lama ini, beredar video Vanesha yang diduga dilamar oleh Lingga. Namun, dugaan tersebut buru-buru ditepis Vanesha. Ia mengatakan jika Lingga hanya mengungkapkan perasaannya di acara buka bersama teman-teman Vanesha.

Loading...

You can share this post!

Related Posts