Pamer Foto 'Kencan' Bareng Minnie Mouse, Jaejoong Digoda Netter
xsportnews
Selebriti

Jaejoong mengaku tidak kesepian dan ditemani oleh sosok menggemaskan ini.

WowKeren - Di usia yang telah menginjak 30 tahun ini Hero Jaejoong belum dikabarkan memiliki sosok kekasih. Meski mengaku belum berpikir tentang pernikahan lewat wawancaranya beberapa waktu lalu, Jaejoong sempat mengungkap tipe idealnya.

Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Jaejoong mengunggah foto kencannya dengan sosok yang menggemaskan. Bukan tipe ideal yang pernah ia ungkapkan, Jaejoong memamerkan dirinya yang tengah bersantai dengan boneka Minnie Mouse. "Aku tidak sendirian," tulis Jaejoong di postingan tersebut.

Sontak netter memberikan komentar yang beragam mengenai postingan ini. Ada yang menggodanya bak jomblo ngenes. Tak sedikit pula tertawa melihat tingkah Jaejoong.

"Kau kenapa ini? Cepat-cepat cari istri hahaha," kata netter. "Buruan nikah. Sedih lihatnya tapi ingin ketawa juga haha," seru netter. "Mas ini butuh pacar kayaknya. Sini beb," goda yang lain.

"Aku kok iri sama Minnie Mouse ya," tambah netter. Minnie Mouse selingkuh niiih," ujar netter. "Mendingan sama aku sini daripada sama boneka haha," sahut lainnya.

Sementara itu Jaejoong belakangan ini selalu disibukkan dengan jadwalnya di Jepang. Popularitas member JYJ ini di Jepang memang tak bisa dipungkiri lagi. Baru-baru ini Jaejoong berhasil menduduki peringkat kedua sebagai selebriti yang paling banyak menjadi obrolan para warga Jepang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait