Banjir Pekerjaan, Raffi Ahmad Ungkap Rasa Rindu Motoran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Memiliki segudang pekerjaan, membuat Raffi harus merelakan waktunya untuk hobi atau kegiatan yang ia sukai.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis Tanah Air yang namanya tak pernah surut. Namanya selalu muncul di berita, baik media sosial maupun layar kaca.

Selain karena berita mengenai dirinya yang diisukan memiliki hubungan dengan Ayu Ting Ting, Raffi juga banjir pekerjaan. Selain menjadi pembawa acara "Dahsyat", Raffi juga ikut mengisi acara "Pesbukers" yang tayang setiap sahur.

Ditambah ia kini juga menggeluti profesi sebagai produser di Rans Entertainment. Beberapa film yang ia produseri seperti "Dimsum Martabak" dan "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend".

Tak ayal kesibukan Raffi itu tentunya menimbulkan rasa rindunya mengenai hobi atau aktivitas lain yang disukai di luar industri hiburan. Diketahui dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @raffinagita1717, Raffi mengungkapkan bahwa ia rindu motoran.

"Kangen motoran," tulis Raffi. Dalam foto itu, Raffi yang memakai kaus hitam sedang bersandar di bawah moge alias motor gedhe (motor besar).


Kangen motoran 😎

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Pose tanpa melihat ke arah kamera serta moge yang nampak bagus, berhasil mengundang komentar dari netter. Beberapa netter malah lebih fokus pada wajah Raffi yang terlihat ganteng.

"Gantengggg bangets @may***," komentar akun @radas***. "Ini sumpah..ganteng bgt," sahut akun @ekh***.

"Kece Banget," tulis akun @tas***. "Keren," balas akun @assy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait