Berkat Video Andien di Panti Jompo, Seorang Netter Temukan Kakeknya yang Hilang
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien mengaku terharu hingga menangis saat mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Andien mengunggah sebuah video saat dirinya berada di sebuah panti jompo bersama sang putra, Anaku Askara Biru. Video yang Andien unggah tersebut mendapat banyak respon pujian dari netter.

Siapa sangka jika unggahan video Andien di Instagram miliknya tersebut dapat memberikan bantuan berarti untuk seorang netter. Akun @prato*** mengabarkan bahwa kakeknya yang telah hilang delapan bulan lalu akhirnya dapat ditemukan berkat video Andien tersebut.

"Dear Ibu Andien, saya sangat bahagia melihat postingan ibu ini satu yang paling berharga adalah di cuplikan video tersebut ternyata ada KAKEK KAMI bernama Bapak KASTARI yang hilang sekitar 8 bulan yang lalu, kakek kami adalah sosok kakek berbaju putih garis hitam (pertama saat video)," tulis akun @prato***. "Demi Allah kami bahagia, kami sangat berterima kasih kepada ibu, dan saat ini keluarga kami sedang dalam proses penjemputan. FYI kakek kami hilang di daerah depok di rumah kerabat jadi sangat masuk akal jika kakek kami berada di panti di daerah cipayung. SEMOGA SEGALA KEBAIKAN SELALU BERSAMA KELUARGA IBU."

Komentar netter tersebut dibagikan kembali oleh Andien di akun Instagram miliknya. Andien mengaku terharu hingga menangis saat mengetahui kabar tersebut.

"PERTEMUAN~ Pukul 07.24 pagi dua hari lalu, dada saya sesak membaca sebuah tag di instagram saya. Merinding. Saya menangis. Saya nangis bukan karena sedih. Saya nangis merinding terharu dan hati saya bergemuruh," tulis Andien pada Minggu (10/6). "Seseorang mengirim pesan pada saya bahwa Sang Engkong yang ia cari selama 9 bulan ternyata berhasil ia temukan. Setelah melihat video saya di instagram."

Andien pun menyadari jika tak ada yang kebetulan dari sebuah pertemuan. Menurut Andien, hal sekecil apapun dapat memberi keajaiban dan harapan bagi orang lain. Pelantun "Gemintang" tersebut pun mengaku bahagia karena kakek yang sempat ditemuinya itu akan dapat merayakan lebaran bersama keluarga di rumah.

"Makin yakin arti dari setiap pertemuan, itu nggak ada yang kebetulan. Semakin yakin bahwa kita-kita ini ada di dunia adalah sebagai mediaNya. Untuk berbagi manfaat pada orang lain. Sering kita berdoa supaya kita bisa memiliki manfaat buat orang lain, dan ternyata perbuatan-perbuatan kecil kitalah yang memupuk keajaiban," tambah Andien. "Kadang kita nggak sadar, tapi ada 'jalan' yang menuntun kita kesana. Keajaiban itu ada. Allah Maha Dahsyat. Selamat lebaran di rumah bersama keluarga yah, Engkong.."

Netter pun ikut terharu setelah mendengar kabar tersebut. Netter juga menyampaikan harapannya agar Andien dapat terus memberikan energi positif bagi pengguna media sosial.

"Aduh terharu ibuuu bacanyaa," komentar akun @csmawa***. "MasyaAllah Allah maha baik, ibu jadi perantaranya, terharuuuuuuu.." tulis akun @ramadhanyn***.

"Orang baik dipertemukan dengan orang baik melalui orang baik. Bless your heart, Ibu Kawa," sahut akun @perempuan.su***. "Good job..sebaik baik nya manusia adalah yg Bermanfaat utk sesama.. @andienaisyah barakallah," balas akun @silvia_ka***.

"Sangat membawa berkah yah sosmed kalau digunakan secara positive," komentar akun @mavista***. "Nangis juga bacanya... Selamat lebaran bersama keluarga ya engkong," balas akun @djaswati.soleha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait