Sayang Keluarga, Netter Sebut Lee Jeong Hoon Bak Oppa di Drama Korea
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon menyebut MoA dan ketiga putrinya adalah hal paling berarti dalam hidupnya.

WowKeren - Lee Jeong Hoon masih tak berhenti menunjukkan suka citanya setelah dikaruniai seorang putri bernama Kimora dari pernikahannya bersama MoA Aeim. Meski begitu, Lee juga terlihat tetap menyayangi kedua putri sambungnya dari pernikahan MoA sebelumnya.

Bagi Lee, MoA dan ketiga putrinya adalah hal yang paling berarti di hidupnya saat ini. Lee juga berharap agar Tuhan selalu menjaga empat wanita kecintaannya itu.

"Ini lah 4 wanita sangat berarti buat hidupku ~~ aku rela lakuin Apa pun buat Mereka~~" tulis Lee pada Minggu (10/6). "Tuhan tolong jagain Mereka selalu Dan selalu beri kesehatan untuk Mereka ~~ Dan teman2 tercinta aku, doain Dan support Mereka ya~~ #family #forever #love #chloezoe #leemoa #babyk #kimora #leehanarin."

Ini lah 4 wanita sangat berarti buat hidupku ~~ aku rela lakuin Apa pun buat Mereka~~ Tuhan tolong jagain Mereka selalu Dan selalu beri kesehatan untuk Mereka ~~ Dan teman2 tercinta aku, doain Dan support Mereka ya~~ πŸ˜ŠπŸ™πŸ˜πŸ˜˜ #family #forever #love #chloezoe #leemoa #babyk #kimora #leehanarin

Sebuah kiriman dibagikan oleh μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) pada


Dalam foto yang diunggah Lee tersebut, seorang netter tampak bertanya perihal nama Korea yang diberikan untuk Kimora. Lee pun mengumumkan jika Kimora memiliki nama Korea yakni Lee Hanarin.

"Nama koreanya Kimora apa? @leejeonghoon," komentar akun @chooo***. "@chooo*** namany lee hanarin," balas Lee.

Selain itu, netter juga memuji sikap Lee yang terlihat sangat menyayangi keluarganya. Beberapa netter bahkan menyebut Lee sangat manis seperti Oppa (panggilan dari seorang perempuan kepada kepada kakak laki-laki) di drama Korea.

"So sweet kayak oppa di dramkor huhuhu," komentar akun @birungu***. "Keyen... Patut dicontoh.. Pdhl yg 2 bkn anak kandung ya,, sehat sllu ya buat family @leejeonghoon," tulis akun @shan.d***.

"Ah,,ternyata cow2 korea emg so sweet bingiit ya,lah ini satu contoh nyata cow korea yg ga beda dri drama2 korea yg aq liat,,smg bahagia dan langgeng selamanya ya @leejeonghoon," sahut akun @ieyai***. "Semoga @leejeonghoon tdk berubah selalu mencintai anak dan istri walaupun di luar sana byk godaan yg datang," balas akun @nira_akt***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru