Bukan 'Papa' atau 'Mama', Ini Kata Pertama yang Diucapkan Anak Putri Titian
Instagram/putrititian
Selebriti

Kata pertama yang diucapkan anak Putri Titian juga berhasil membuat para netter merasa gemas.

WowKeren - Putri Titian kini memang lebih fokus merawat putra kesayangannya, Theodore Iori Liem, daripada wara-wiri di dunia hiburan. Istri Junior Liem ini juga rajin menunjukkan perkembangan Iori di akun media sosialnya.

Kali ini, Putri mengunggah fotonya bersama Iori di Instagram pada Minggu (10/6). Dalam foto-foto tersebut, Putri mengajak Iori untuk berkunjung ke sebuah tempat wisata yang memiliki kereta api tua.

Selain itu, Putri juga mengungkapkan kata pertama yang diucapkan Iori saat mulai bisa berbicara. Alih-alih panggilan "Papa" atau "Mama", Iori malah mengucapkan kata "chu chu" seperti bunyi klakson kereta api.

"Kata pertama iori itu 'chu-chu' bukan mami,papi,papa,mama,ayah,bunda,momom ato yuyun," tulis Putri di bagian keterangan foto. "Tapi kata pertama dia itu 'CHU-CHU'."


Usai melihat postingan Putri tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan tingkah lucu Iori.

"Gemesiiinn bangeed sih iori @putrititian," komentar akun @tara*****wan. "Ela gemes bgt sih, kesel," tambah akun @fl****ya. "Dua duanya gemesiin banget kaa," sambung akun @fiore****czain.

"Ioriiii lucu amat dah ga ngerti lagi," tulis akun @veni***. "Sehat terus iori.....makin cerdas yaaaa," imbuh akun @ul****ha. "Jatuh cintaa banget sama mak dan anak ini," sahut akun @ajeng*****tyas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait