Billy Syahputra Sindir Keharmonisan Keluarga, Ashanty Ingin 'Bunuh' Raffi Ahmad
YouTube/Raffi Billy and Friends
Selebriti

Membahas soal keharmonisan keluarganya, Ashanty seolah menyindir rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap menuai isu miring.

WowKeren - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal cukup harmonis. Meski menjadi ibu sambung, Ashanty juga terlihat dekat dan akrab dengan kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya. Hubungan keduanya pun termasuk sepi dari isu miring.

Saat kediamannya dikunjungi oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Ashanty tampak antusias menyambut kedatangan mereka. Namun Ashanty sempat melontarkan beberapa pertanyaan menohok untuk Raffi.

Tak sampai disitu, Ashanty kembali membahas soal keharmonisan keluarga. Ia seolah menyindir rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina yang kerap menuai isu miring.

"Kita selalu harmonis Fi, hidup kita hanya keluarga gitu," ujar Ashanty. Mendengar penuturan Ashanty, Billy pun ikut berkomentar. "Bukan cuman bunda Ashanty aja yang harmonis, keluarga a' Raffi juga harmonis soalnya dia mengayomi, seimbang, adil," ucap Billy.


Ucapan Billy itu membuat Ashanty bertanya-tanya. Namun ia tidak memungkiri jika Raffi memang hebat. Ia bisa mengatur waktu untuk keluarga dan pekerjaan. "Adil? tapi hebat sih emang," sahut Ashanty setengah merendahkan nada suaranya.

Mendapat pujian, Raffi langsung mengaku jika rumah tangganya dengan Nagita sama harmonisnya seperti Ashanty. Ia juga mengaku keluarganya selalu bahagia seolah menampik gosip panas yang beredar.

"Gua mah nggak pernah nggak bahagia, itu yang namanya laki-laki TOP," ujar Raffi pelan. "Kalau gua sih udah gua bunuh lu Fi," sahut Ashanty setengah berbisik. Mendengar ucapan Ashanty, Raffi hanya tertawa.

Rumah tangga Raffi dan Nagita memang seringkali menuai isu tak sedap. Isu perselingkuhan dengan pedangdut Ayu Ting Ting seolah tiada hentinya menerpa kehidupan keluarga Raffi. Kendati demikian, hingga saat ini rumah tangga Raffi dan Nagita masih terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru