Istri Indra Bekti 'Galak' Tiru Mamah Dedeh, Netter Dibikin Ngakak
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti mengunggah sebuah video saat dirinya dan sang istri mengisi suara Mamah Dedeh dengan sebuah aplikasi.

WowKeren - Indra Bekti kembali menunjukkan kekompakannya dengan sang istri, Aldilla Jelita. Kali ini, Indra dan Aldilla membuat video dubbing dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Dalam video yang diunggah Indra di Instagram tersebut, dirinya dan Aldilla tampak menirukan pembicaraan seorang laki-laki dan Mamah Dedeh perihal pamer makanan. Aldilla menunjukkan totalitasnya dalam mengekspresikan Mamah Dedeh yang terdengar galak. Bekti juga tampak memuji ekspresi galak sang istri pada keterangan foto.

"Mamah dedeh nya galaaak banget!! #indrabekti #dhilabekti #mamahdedeh #vigo," tulis Indra. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 78 ribu pengguna Instagram.

Melihat kelucuan Indra dan sang istri, netter mengaku dibuat ngakak. Meski menampilkan ekspresi galak, netter meyebut Aldilla tetap terlihat cantik.

"Ngakak," komentar akun @shintaoktamu***. "Sumpah lucuu bgett," tulis akun @yanisuryani***.

"Udah begitu tp masih ttp cantikkk dila nya @indrabekti," sahut akun @ekamulyatun***. "Hwakkkk... Gak nyangka Bojonya Om @indrabekti bisa sekereen itu mirip Mama Dede," balas akun @ristinpermata***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru