Song Ji Hyo Bintangi Drama dan Film Bersamaan, Member 'Running Man' Ngeri
TV

Song Ji Hyo ternyata menjadi sangat sensitif saat syuting 'Running Man' ketika sedang membintangi drama atau film.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode terbaru pada Minggu (10/6). Di episode tersebut, member "Running Man" melakukan perlombaan makan tanpa mengundang bintang tamu satu pun.

Menariknya di episode ini, member "Running Man" ternyata sempat membahas Song Ji Hyo yang kini tengah membintangi drama dan film bersamaan. Seperti diketahui bersama, aktris cantik itu belum lama ini mengkonfirmasi setuju membintangi drama "Lovely Horribly" dan film "Enraged Bull".

"Apa Ji Hyo saat ini membintangi film? Apa kamu juga membintangi drama?" tanya Kim Jong Kook. "Ji Hyo?" sahut Yoo Jae Seok. "Jadi dia membintangi drama dan film bersamaan?" tambah Haha. "Dua-duanya sekaligus?" lanjut Ji Suk Jin tak mau kalah.

"Aku tiba-tiba mendapat banyak tawaran," jawab Song Ji Hyo. "Itu keren," ujar Yoo Jae Seok. "Luar biasa," tambah Ji Suk Jin. Namun, jawaban berbeda justru diungkap Lee Kwang Soo.

"Waktu mengerikan akan dimulai," sela Lee Kwang Soo yang disambut tawa member lainnya. "Apa yang akan terjadi kalau dia mulai syuting keduanya?" ucap Kim Jong Kook setuju dengan pendapat Lee Kwang Soo.

"Ini pertama kalinya dia membintangi keduanya bersamaan. Apa yang harus kita lakukan?' lanjut Lee Kwang Soo. "Kalau Ji Hyo membintangi film atau dama, dia menjadi sensitif," ungkap Yoo Jae Seok.

"Itu akan jadi seperti hadiah di lokasi syuting," ujar Ji Hyo. "Peran apa yang kamu mainkan? Tergantung pada peranmu biasanya," tanya Haha. "Aku tahu. Dia jadi istrinya Ma Dong Seok," sela Ji Suk Jin.

Jawaban Ji Suk Jin itu rupanya langsung membuat member "Running Man" ngeri. "Kita akan jadi seperti makanan mati kalau begitu," ungkap Haha. "Hati-hati. Aku akan menceritakannya pada kalian," ancam Song Ji Hyo.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan dibintangi Song Ji Hyo bersama Park Si Hoo. Drama ini akan tayang di KBS menggantikan slot Senin-Selasa malam "Are You Human Too".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru