Meski Tersenyum, Chacha Frederica Curhat Sedih Ditinggal Ramadan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Mendekati hari-hari akhir di bulan Ramadan, Chacha mengaku masih belum melakukan amalan yang cukup.

WowKeren - Belum lama ini, artis Chacha Frederica memutuskan untuk mengubah penampilannya. Wanita berusia 28 tahun tersebut kini telah mantap mengenakan hijab. Keputusan Chacha tersebut didukung oleh banyak pihak, terutama teman satu geng selebritinya, Girls Squad.

Momen bulan Ramadan ini juga dimanfaatkan Chacha untuk semakin mendekatkan dirinya pada Tuhan. Ia pun sempat merasa malu pada diri sendiri dan juga Tuhan saat mengaku masih belum lancar membaca Al Quran.

Mendekati akhir Ramadan, Chacha juga mengaku sedih lantaran harus segera ditinggal oleh Bulan Suci yang hanya datang satu kali dalam setahun tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (10/6) kemarin, Chacha mengungkapkan perasaannya tersebut.

Tersenyum pdhl dalam hari menangis... Ramadhan jangan pergi.. belum cukup amalan ku.. belum banyak ibadahku .. 😭😭😭 #ramadhan


A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Dalam foto itu, ia terlihat mengenakan baju kaftan berwarna merah muda. Teman akrab Nia Ramadhani ini pun terlihat tersenyum cantik. "Tersenyum padahal dalam hari menangis... Ramadhan jangan pergi.. belum cukup amalan ku.. belum banyak ibadahku...," tulis Chacha dalam keterangan unggahannya.

Para netter yang melihat unggahan Chaca itupun memberikan komentar. Sambil menghibur kesedihan Chacha, mereka semua berharap bisa kembali bertemu dengan Ramadan tahun depan.

"Semoga kita dipertemukan dg ramadhan berikutnya dg keadaan yg sebaik-baiknya. Aamiin" tulis akun @no***73. "Amalan & ibadah bisa kapan pun, dimanapun dilakukan cha...jadi janganlah bersedih setiap hari bisa belajar memperbaiki diri.maaf hanya sekedar berpendapat bukan merasa diri ini lebih baik...kita sama-sama belajar kok cha" sahut akun @em***di. "Berdoa mbak di hari2 terakhir ramadhan smoga masih bs dipertemukan diberi kesempatan unt beribadah di ramadhan2 yang akan datang dg lbh siap dan matang Aamiin" tambah akun @la***ma.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru