Sunggyu Absen di Perayaan 8 Tahun Debut Karena Wamil, Member Infinite Ngaku Rindu
Twitter
Selebriti

Sunggyu tak ada di pesta perayaan 8 tahun debut grup Infinite karena telah menjalani wajib militer.

WowKeren - Infinite diketahui telah resmi menginjak usia 8 tahun. Belum lama ini para member Infinite menggelar siaran V Live untuk pesta perayaan debut dan berinteraksi dengan para penggemar.

Sayangnya kedua member Infinite harus absen dari siaran tersebut. L yang tengah disibukkan dengan serial terbarunya bersama Go Ara cs di "Miss Hammurabi", lalu Sunggyu yang sudah masuk wamil pada tanggal 14 Mei lalu.


Perdana ditinggal salah satu member yang wamil, Woohyun cs mengungkap kerinduannya dengan sosok Sunggyu yang selalu dekat dengan mereka. Bahkan Sungyeol dan Dongwoo sempat ingin pergi wajib militer bersama Sunggyu.

"Sunggyu, aku bilang aku ingin bergabung militer denganmu (tapi kau pergi wamil sendiri). Bukan karena aku menghindari pergi denganmu tapi karena kau masuk lebih dulu. Tolong jangan salah paham," kata Sungyeol. "Aku akan segera kesana. Tunggu aku hingga aku keluar menemuimu."

"Sunggyu, aku juga bilang mau bergabung wamil denganmu dan Sungyeol tapi ada sesuatu yang terjadi (yang menghambatku)," sahut Dongwoo. "Sehat selalu dan segera kembali. Aku tebak saat kau kembali setelah wamil, kau akan lebih kuat dan lebih manly."

"Fans akan selalu menunggu sampai kita merilis album baru sebagai satu grup, jadi aku harap kau kembali dengan sehat," ujar Dongwoo lagi. Woohyun sendiri mengaku ia sempat menemani Sunggyu selama 3 hari sebelum leader Infinite tersebut berangkat wamil.

"Aku bilang 'hati-hati ya', tapi aku tak bisa bilang ini 'Aku cinta kamu," kata Woohyun. "Aku harap bisa bertemu kamu lagi dengan ceria. Kita keluarga sekarang". Maknae Sungjong pun mengungkap ia merasa rindu tak ada Sunggyu di aktivitas Infinite.

"Karena dia yang pertama kali pergi wamil di grup kami, aku menghormatinya dan senang melihat pergi wamil dengan tersenyum. Aku pikir aku harus masuk wamil seperti itu," ujar Sungjong. "Merasa kosong karena Sunggyu tidak disini. Sampai bertemu di upacara pelatihan dasar!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...