Publik Korea Sebut Kelucuan 'Running Man' Gantikan Posisi 'Infinity Challenge', Setuju?
pinterest
TV

Minggu tanpa 'Running Man' diungkap netter sangat membosankan.

WowKeren - Sejak tamatnya "Infinity Challenge" pada Maret lalu, penonton memang banyak yang mengungkap akhir pekan mereka terasa hampa. Hal itu karena mereka menilai tak ada lagi variety nasional yang sanggup menyembuhkan rasa sakit dan penderitaan hidup dengan gelak tawa yang dihadirkan.

Namun pendapat publik itu mulai berubah usai menyaksikan "Running Man" akhir-akhir ini. Sebagian besar netter mengungkap bahwa program SBS itu sukses mengembalikan tawa dan kegilaan yang mampu menyembuhkan penonton.


Setelah beberapa tahun mengalami pasang surut, "Running Man" saat ini dinilai mampu mengubah format dan game yang kuat untuk para bintang tamu. Ditambah lagi kejutan dan tawa yang disajikan oleh para member di setiap episode terbarunya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh RunningMan (@sbs_runningman_sbs) pada

"Program yang bisa selucu 'Infinity Challenge' saat ini adalah 'Running Man'," tulis seorang netter. "Kamu bisa melihat hanya dari screenshot saja kalau acaranya penuh dengan makna," imbuh netter lain.

"Lucu sekali akhir-akhir ini. Aku suka cara mereka mencoba melewati batas yang biasanya diterima siaran TV," imbuh netter lain. "Minggu tanpa 'Running Man' sangat membosankan,' sahut netter lain.

"Aku ingin mereka segera pergi ke luar negeri untuk naik wahana menyeramkan," sambung netter lain. "Aku gak pernah nonton sebelumnya tapi saat nonton rerun aku merasa sangat lucu dan mulai nonton," tambah netter lain. "Kudengar banyak yang bilang 'Running Man' sangat lucu saat ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts