Konfirmasi Tanggal Rilis, Park Jung Min-Kim Go Eun Cs Senyum Ceria di Poster 'Byeonsan'
hancinema
Film

Kim Go Eun dan Park Jung Min cs segera menghibur para pecinta film Korea dalam waktu dekat.

WowKeren - "Byeonsan" tampaknya telah siap untuk menghibur para pecinta film Korea dalam waktu dekat. Film yang mempertemukan kembali Park Jung Min dan Kim Go Eun ini dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 4 Juli 2018.

Bersamaan dengan tanggal penayangan, "Byeonsan" juga merilis poster perdana film tersebut. Lewat akun Instagram @megabox_plus_m, "Byeonsan" merilis film pertamanya.

Terlihat dari foto ada Park Jung Min, Kim Go Eun dan teman dari kampung halaman mereka di Byeonsan sangat ceria di foto tersebut. Tampak Go Eun dan Jung Min asyik merangkul teman mereka dan tersenyum lebar.


"Tak sabar melihat Kim Go Eun," kata netter. "Kalau sudah rilis nonton bareng yuk," ujar netter lain. "Waah aku tidak sabar," sambung netter lainnya yang antusias untuk menunggu film ini rilis.

Ini merupakan proyek pertama Kim Go Eun setelah semakin populer namanya ketika membintangi serial "Goblin" beberapa waktu lalu. Bahkan demi film ini, Go Eun rela untuk menaikkan berat badan agar sesuai dengan karakternya.

"Byeonsan" menceritakan tentang Hak Soo (Park Jung Min) yang seorang rapper kurang terkenal. Ia menerima telepon dan kembali ke kampung halamannya di Byeonsa. Ia lalu bertemu dengan Sun Mi (Kim Go Eun), mereka lulus dari sekolah dasar yang sama.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel