Datangi Sang Anak Lewat Mimpi, Ayah Olla Ramlan Sampaikan Pesan Ini
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan mengungkap pesan yang cukup 'misterius' dari almarhum sang ayah ketika menyapa adiknya.

WowKeren - Tidak terasa 7 hari sudah Olla Ramlan ditinggalkan oleh sang ayah, Muhammad Ramlan. Almarhum Muhammad Ramlan diketahui meninggal dunia pada 4 Juni lalu akibat penyakit kanker hati. Kesedihan mendalam jelas dirasakan oleh Olla dan keluarga semenjak ditinggalkan oleh Muhammad Ramlan.

Seminggu ditinggal, Olla mengaku belum "disapa" sang ayah lagi. Tapi almarhum sempat "menyapa" salah satu adik Olla, Andra Ramlan lewat mimpi. Dalam kesempatan itu, almarhum Muhammad Ramlan menyampaikan sebuah pesan kepada anaknya.

"Kemarin adik aku sudah dimimpiin sih hari pertama. Kayaknya diberi amanah, dimimpiin tuh Abah bawa koper besar, ngomong sama adik aku, 'Dibagi rata'," kata Olla ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/6). "Ya entah apa ya itu (isi kopernya). Mungkin amanah saja dari abah dibagi rata."


Olla pun mengaku iri lantaran sang adik berkesempatan untuk bertemu dengan almarhum ayahnya meski hanya lewat mimpi. Maklum saja, Olla selama ini dikenal sebagai anak kesayangan almarhum selama hidup. Tak heran jika ibu tiga anak ini sedikit iri lantaran belum "disapa" sang ayah.

"(Adik dimimpiin) ya agak cemburu, tapi aku bahagia juga. Tapi paling tidak abah sudah memberikan amanah," lanjut Olla. Artis cantik ini pun berpikir bahwa almarhum ayahnya ingin menyampaikan pesan tersebut kepada anak laki-laki satu-satunya yang dianggap bisa diberi amanah.

"Kedua, mungkin itu adik aku laki-laki satu-satunya karena yang satu sudah meninggal," tutur Olla. Lebih lanjut, Olla mengaku sedih lantaran harus merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa sang ayah. Ia merasa ada sesuatu yang kosong setelah kepergian sang ayah.

"Ya pastinya perasaan kosong itu ada ya karena biasanya pasti ke abah dulu (sungkemnya). Ya sekarang Lebaran pertama tanpa abah, jadi ya sedih lah," lanjut pemilik nama asli Febiolla Ramlan tersebut. Kendati begitu, Olla berusaha untuk tetap kuat dan menjalani momen spesial tersebut tanpa kehadiran sang ayah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru