Belanja Bareng di Jepang, Baiknya SongSong Couple Beri Tanda Tangan ke Fans
Selebriti

Jadi pasangan top Korea, SongSong couple baru-baru ini kembali menyapa penggemar dengan fotonya saat kencan. Penasaran?

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini mengobati kerinduan fans dengan kabar terbarunya. Jarang terlihat bersama di depan kamera, fans dikejutkan dengan foto SongSong couple yang ternyata sedang berkencan di Jepang.

Tak hanya mengunjungi sebuah kafe, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga belanja bersama di Jepang. Foto-foto keduanya saat mengunjungi sebuah pertokoan pun beredar luas. Jadi pasangan top Korea, SongSong couple membuat fans makin mengidolakan mereka dengan kebaikan hatinya.

Bagaimana tidak, saat asyik kencan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berbaik hati membagikan tanda tangan pada penggemar beruntung. Dalam foto tersebut, Song Joong Ki tampil santai pakai kaos dan celana pendek dan topi.

Suami Song Hye Kyo itu terlihat sedang memberi tanda tangan salah satu penggemarnya. Sedangkan dalam foto lainnya, tampak Song Hye Kyo sedang duduk di sebuah kursi di pertokoan sambil fokus bermain ponsel.


Santai Beri Tanda Tangan Fans, Begini Asyiknya SongSong Couple Kencan di Jepang

Twitter

Ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyapa penggemar dengan foto kencannya. Seperti pada Mei lalu, fans sempat bertemu dengan SongSong couple yang menikmati waktu santai dengan kencan di restoran sederhana. Ada juga foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang liburan bareng di Busan hingga Jeju.

Asyik kencan, SongSong couple juga selalu menyempatkan diri meladeni penggemar yang ingin foto ataupun meminta tanda tangannya. Terbukti, di beberapa kesempatan, fans beruntung banyak yang berhasil mendapatkan tanda tangan hingga foto bersama idolanya itu.

Sementara itu, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas lainnya. Song Hye Kyo sempat beberapa kali menyapa penggemar dengan foto cantiknya di berbagai event. Tak melulu sibuk, belum lama ini fans sempat melihat Song Joong Ki bermain golf. Bukan hanya itu, Song Joong Ki pun sempat kembali ke kampung halamannya di Daejon.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait