Memakan Waktu 25 Jam, Aqi Alexa Ceritakan Proses Kelahiran Anak Kedua
Instagram/aqisinggih
Selebriti

Aqi dan istrinya berbahagia menyambut kehadiran putri mereka yang diberi nama Gaia Alhena Singgih.

WowKeren - Kabar bahagia menyelimuti keluarga Aqi Alexa. Istrinya baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Jumat (8/6) kemarin. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm. Pria bernama lengkap Aqinomoto Singgih dan istrinya Audrey Ananda tersebut memutuskan untuk memberikan nama Gaia Alhena Singgih pada anak kedua mereka itu.

Ditanya mengenai proses kelahiran putrinya, Aqi mengatakan bahwa sang istri harus melalui perjuangan yang lama. Audrey dikabarkan menjalani proses persalinan selama lebih kurang 25 jam. Akan tetapi, vokalis grup musik Alexa tersebut malah mengaku senang melihat proses kelahiran anak keduanya tersebut.

"Pembukaan pertamanya tuh malamnya, pembukaan kedua pulang dulu, habis itu subuh balik lagi ke sini, lahirnya jam 20.00 WIB, ya 25 jam," ungkap Aqi ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Senin (11/6). "Menyenangkan sih nontonnya, berdiri, joget di tembok lagi kontraksi."

Yuk pulang yuk nak... mas @xylorhukawa nungguin di rumah katanya.. 😊


A post shared by Aqi Singgih (@aqisinggih) on

Aqi kemudian menceritakan mengenai proses kelahiran sang putri. Ia juga mengaku merasa deg-degan saat Gaia tak kunjung lahir karena pundaknya masih tersangkut. Setelah berhasil diatasi oleh para medis, Aqipun merasa lega.

"Nyangkut, pundaknya kelebaran jadi kepalanya keluar, nyangkut di pundak, ‘Wah, pundaknya lebar nih, dorong lagi,'" ujar Aqi. "Saya deg-degan sih, tapi alhamdulillah."

Usia yang sudah tidak muda lagi, diakui Audrey mungkin menjadi penyebabnya harus melalui proses persalinan yang panjang. Setelah dikaruniai anak kedua ini, pasangan tersebut mengaku tidak ada program untuk menambah momongan. Mereka mengatakan hanya berpasrah kepada Tuhan.

“Mungkin karena usiaku juga kali ya. Aku ‘kan udah 35, jadi enggak se-fit yang umur 20-an. After 25 jam pembukaan, udah capek banget, nyangkut lagi dia shoulder-nya,” ungkap Audrey. “Enggak sih, enggak sengaja sih. Kami enggak pernah memprogram juga sih, ya, sedikasihnya aja sama yang di atas."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru