Dicibir Matre Gara-Gara Transferan Kekasih, Vanessa Angel Jatuh Sakit?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski Vanessa menutupi nominal uang yang ditransfer Lingga, netter tetap memberikan cibiran pedas.

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini membuat geger netter. Bagaimana tidak, secara terang-terangan ia mengunggah bukti transferan sang kekasih, Lingga Ersan.

Uang tersebut diakui Lingga sebagai hadiah baju Lebaran untuk Vanessa. Meski Vanessa menutupi nominal uang yang ditransfer Lingga, netter tetap memberikan cibiran pedas.

Banyak netter yang menilai jika Vanessa adalah perempuan matre. Tidak sedikit netter yang merasa kasihan dengan Lingga. Apalagi beberapa waktu lalu, gaji Lingga sempat disebut tak bakal cukup memenuhi gaya hidup Vanessa.

"Jadi penasaran... Berapa yaa nominalnya secaraa kalau itungan 1jt, 2jt, sampe 5jt mana cukup buat dese," komentar pemilik akun @ewi***widd dalam sebuah akun gosip. "Duh, keliatan kelasnya deh mba panesa, transperan yayang aja di capture. . Mana ada gitu "pacar solehah" yg solehah itu istri.." sahut akun @errikaa***akeup .

"Semakin terlihat nyata bgd kampungannya....btuh bgd pngakuan," balas akun @lia_shan***210. "Mungkin pak pol nya baru ambil kredit buat transfer ke mba nya, kalo dari gaji sorry bukan nya apa2 nih ya gaji TNI Polri itu kecil dan mba nya ga bakal sanggup berat cuman wanita2 terpilih aja yg bakal betah sama abdi negara," tambah akun @xxni***_k19.

Di tengah rasa gemas netter, Vanessa kembali mengunggah unggahan yang mengejutkan. Dalam video Instagram Story miliknya, tampak sebuah tangan yang sedang disuntik.

Diduga tangan itu adalah milik Vanessa. Lokasi unggahan Vanessa pun ada di RS Puri Cinere, Depok Jawa Barat. Sayang, masih belum diketahui pasti apakah penyakit yang sedang diderita oleh Vanessa.

Vanessa Angel Jatuh Sakit?

Instagram Story

Vanessa sebelumnya sempat gagal berencana menikah dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno, Didi Mahardhika. Banyak netter yang menduga jika Lingga hanyalah pelampiasan Vanessa.

Namun dengan tegas Vanessa membantah tudingan tersebut. Menurut Vanessa, ia berharap agar hubungannya dengan Lingga bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan.

"Ya doain saja. Karena aku enggak mau main-main dan bukan untuk pelampiasan," ujar Vanessa beberapa waktu lalu. "Semoga niat kita ini dilancarin."

You can share this post!

Related Posts