Rifky Balweel Umumkan 'Aku Bukan Ustadz' Lanjut Usai Ramadan, Sang Anak Bikin Salah Fokus
Instagram
TV

Rifky Balweel mengatakan sinetron yang ia bintangi rencananya tidak akan tamat saat Ramadan berakhir.

WowKeren - Rifky Balweel saat ini membintangi sinetron spesial Ramadan berjudul "Aku Bukan Ustadz". Beberapa aktor lain yang juga terlibat, antara lain Eza Gionino, Cok Simbara, Derry Drajat, hingga Reuben Elishama.

Kabar baiknya adalah "Aku Bukan Ustadz" direncanakan tidak hanya tayang saat bulan Ramadan. Sinetron garapan MNC Pictures ini akan berlanjut seusai bulan Ramadan berakhir. Kabar itu diumumkan langsung oleh Rifky melalui Instagramnya.

"Jangan lupa nonton aku bukan ustadz bro sis , makin seruuu," tulis Rifky. "Insha allah abis ramadhan nemenin sore kalian juga yaaa @mncp_akubukanustadz.rcti , jangan lupa hanya di @officialrcti @yogiyose," pungkasnya.

Saat mengumumkan kabar ini, Rifky mengunggah video menyanyikan OST "Aku Bukan Ustadz" berjudul "DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal)" milik Nirwana. Tak sendiri, Rifky ditemani oleh putra semata wayangnya, Arsen. Buah hati dari pernikahannya dengan Risty Tagor itu terlihat ceria sambil asyik bergoyang.

Netter tak ayal lebih fokus dengan keaktifan Arsen dalam video tersebut. "Salfok sama anak nya si acen...hahahaa sukaaa...@rifkybalweel," ungkap ima***oong. "Acen gemesinnnn," ujar faz***ar. "Ya ampun.. itu anak happy banget yak," imbuh raudh***nggi. "Aceen goyangnya asikk," komentar jih***aari.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel