Unggah Foto Cantik, Sulli Makan Bareng Jong Hoon F.T. Island di Restoran Seungri?
Selebriti

Gara-gara foto ini, netter penasaran apakah Sulli dan Choi Jong Hoon sedang makan bersama di restoran milik Seungri.

WowKeren - Bukan Sulli namanya kalau tak bisa membuat publik heboh. Seperti baru-baru ini, netter dikejutkan dengan foto yang diunggah Sulli di akun Instagramnya. Memotong rambut dengan model bob, Sulli menuai berbagai komentar lantaran mengunggah foto sambil memamerkan belahan dada.

Sekali lagi, Sulli kembali bikin netter geger dengan postingan di akun @jelly_jilli miliknya. Dalam postingan terbarunya, Sulli terlihat menikmati waktu santai dengan makan di restoran Seungri yaitu Aori Ramen.

Tampil manis pakai busana putih, Sulli pun tampak tersenyum ceria di foto tersebut. Sedangkan di foto kedua, Sulli terlihat mencicipi ramen yang sangat populer itu. Lewat caption, eks member f(x) tersebut mengungkap mencoba menu paling pedas di restoran tersebut.


아오리라멘❤️마이쪙 제일 매운거 먹었더니 입쯀아포

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Postingan Sulli ini langsung jadi bahasan netter. Bukan karena wajah cantiknya, netter rupanya dibuat penasaran dengan Sulli yang men-tag akun Instagram Choi Jong Hoon F.T. Island di foto tersebut.

"Ini di restoran Seungri kan? Jadi dia makan bareng Jong Hoon?" tanya netter penasaran. "Cieee, sepertinya ada yang makan bareng nih di restoran Seungri," goda lainnya. "Gemes amat sih sama Sulli main tag-tag Jong Hoon segala," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru