Ganteng Pakai Jas, Awas Meleleh Lihat Seungri Pose Ala CEO
Selebriti

Rambut yang disisir rapi, foto ganteng Seungri ini sukses bikin netter meleleh.

WowKeren - Fans K-Pop mana yang tak mengenal Seungri. Ya, idol yang satu ini dikenal sebagai salah satu member Big Bang yang populer tak hanya di Korea tapi juga secara global.

Bukan hanya sebagai idol, Seungri pun dikenal sebagai salah satu pebisnis yang sukses. Tak heran, berbagai bisnis yang dijalankannya seperti di bidang kuliner hingga klub dan musik pun berjalan sukses.

Sibuk di bidang hiburan hingga bisnis, Seungri sendiri selalu memiliki waktu menyapa fans di Instagram. Seperti hari ini, Senin (11/6), magnae Big Bang tersebut mengunggah foto baru di akun SNSnya.

Dalam postingan tersebut, Seungri tampil rapi memakai kemeja putih dan setelan jas gelap lengkap dengan dasi. Dengan rambut yang disisir rapi, Seungri terlihat pose di depan sebuah ruangan dengan dinding kaca.


어김없는 월요일 회사 출근

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee seung ri (@seungriseyo) pada

"Aku pergi bekerja pada hari Senin," tulis Seungri di caption. Ganteng bak CEO, postingan Seungri itu pun dibanjiri berbagai komentar fans. Apalagi, baru-baru ini Seungri memang diangkat sebagai CEO di anak perusahaan YG Entertainment, YGX.

"Cieee CEO ganteng lagi kerja," ujar fans. "CEO Lee, makin ganteng aja nih," sambung lainnya. "Sekarang sudah jadi CEO, jadi tambah ganteng. Makin ngefans nih," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait