Beri Bocoran Ini, Park Bom Ungkap Tengah Siapkan Comeback?
Musik

Mengunggah foto cantik, Park Bom bikin tak sabar menulis caption ini di Instagramnya.

WowKeren - Lama tak terdegar kabarnya, pastinya banyak yang kangen berat pada Park Bom yang kini tengah hiatus. Punya suara yang merdu, eks member 2NE1 tersebut baru-baru ini membuat fans senang dengan bocoran yang satu ini.

Lewat Instagramnya, Park Bom mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya. Pakai tanktop seksi, Park Bom pose memegang bunga sambil mengedipkan mata.

Dalam captionnya, Park Bom mengungkap tengah mempersiapkan kejutan untuk penggemar. "Semuanya, apa kalian baik-baik saja? Aku ingin bernyanyi. Aku akan membawakan musik yang bagus untuk kalian dengarkan segera," ujar Park Bom.

"Semuanya, aku sudah mulai bersiap-siap. Kalin pasti sudah menunggu lama untuk ini, kan?" tambahnya. "Aku merindukan semua penggemarku dari seluruh dunia. Kuharap kalian bersiap-siap juga."


"Aku akan membuat kalian bahagia," tutup Park Bom. Pastinya, postingan Park Bom ini membuat fans girang.

"Akhirnya, kamu benar-benar membuat ku jadi Black Jack paling bahagia! Aku sudah tak sabar," kata fans. "Bommie, apakah kamu akan kembali? Kembalilah segera, kami sangat kangen," sambung lainnya. Bagaimana, apakah kalian siap menyambut kembalinya Park Bom?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait