Bikin Baper, Manisnya Goo Hara Rayakan Hari Spesial Fans Kara
Selebriti

Senin (11/6), Goo Hara mengunggah sebuah foto yang membuat fans Kara baper dan terharu. Seperti apa?

WowKeren - Goo Hara diketahui termasuk selebriti yang aktif bermain Instagram. Meski punya jadwal yang sangat padat, Goo Hara selalu berusaha menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video manis yang menampilkan dirinya.

Seperti hari ini, Senin (11/6), Goo Hara mengunggah sebuah foto di akun SNSnya itu. Bukan selfie cantik, Goo Hara mengunggah sebuah gambar yang membuat fansnya terharu.

Bagaimana tidak, rupanya Goo Hara mengunggah pesan yang ditujukan untuk penggemar Kara alias Kamilia. "Happy Kamilia Day, 06.11," tulis Goo Hara dalam postingan tersebut.


💐💌💝

Sebuah kiriman dibagikan oleh 구하라 (@koohara__) pada

Seperti yang diketahui, Goo Hara dulunya merupakan member Kara. Merayakan hari spesial Kamilia pada 11 Juni, Goo Hara pun membuat fans baper dan kangen berat dengan Kara.

"Aku terharu kau masih mengingat kami. Happy Kamilia Day, Goo Hara," kata fans. "Hara manis banget, aku jadi makin kangen dengan Kara," kata lainnya. "Kara dan Kamilia selamanya jadi kenangan yang berharga bagiku. Happy Kamilia Day, aku kangen kalian," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru