'Avengers 4' Tak Akan Hidupkan Lagi Superhero yang Mati di 'Infinity War'?
Official
Film

Russo Brothers menanggapi kritik fans Marvel terkait banyaknya superhero yang dibuat mati di akhir filmnya tersebut.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" meraup kesuksesan besar dengan mengantongi hampir USD 2 miliar di box office. Seri ketiga dari film "The Avengers" tersebut juga menuai banyak pujian dari penonton maupun kritikus. Namun endingnya meninggalkan luka mendalam bagi fans Marvel yang membuat mereka mengkritik film ini.

Seperti diketahui, "Avengers: Infinity War" ditutup oleh kemenangan Thanos (Josh Brolin) yang berhasil mengumpulkan enam batu Infinity Stones. Si Mad Titan menjentikkan jarinya dan menghapus separuh populasi di alam semesta, termasuk para superhero Marvel diantaranya adalah Spider-Man (Tom Holland), Black Panther (Chadwick Boseman) dan semua member "Guardians of the Galaxy" kecuali Rocket (Bradley Cooper). Bisa dibilang superhero yang tersisa lebih sedikit ketimbang yang mati.


Kematian para superhero tentu saja membuat fans emosional sekaligus bingung. Penulis naskah "Infinity War", Christopher Markus dan Stephen McFeely mengatakan bahwa "Avengers 4" mungkin saja tak akan menghidupkan mereka kembali. Namun saat ini Marvel Studios sedang menyiapkan sekuel film karakter-karakter yang sudah mati di "Infinity War". Film "Spider-Man", "Black Panther" dan "Guardians of the Galaxy" berikutnya sudah dikonfirmasi. Bahkan Dave Bautista (Drax) mengkonfirmasi penampilannya di film-film tersebut.

Jika demikian, sudah pasti "Avengers 4" akan menghidupkan kembali mereka, kan? Namun menurut Russo Brothers melalui Huffington Post, kembali muncul di film selanjutnya tidak berarti karakter-karakter tersebut hidup lagi karena timeline.

"Begini, kurasa penting untuk mengingat bahwa apapun menjadi mungkin di MCU (Marvel Cinematic Universe). Hanya karena ada sekuel, tidak berarti.. orang menjadi terbiasa dengan waktu bergerak secara linier di MCU. Itu tidak seharusnya menjadi masalah. Ada banyak cara yang sangat inventif di mana cerita bisa dimulai dari sini," tutur Anthony Russo.

"Ada jarak waktu empat tahun dari 'Guardians 2' dan 'Infinity War'. Itu sangat lama dan banyak cerita dari mereka yang bisa disampaikan. Sekali lagi, seperti yang dikatakan Anthony, jangan mengharapkan apapun untuk bergerak maju dengan lurus di dunia Marvel," tegas Joe Russo.

Memang sudah ada bukti bahwa film-film MCU tak mengikuti timeline secara linier. "Ant-Man and The Wasp" serta "Captain Marvel" yang baru akan dirilis, bersetting waktu sebelum kejadian di "Infinity War". Bahkan "Avengers 4" sendiri dirumorkan akan mengacak-acak timeline dengan memasukkan time travel atau perjalanan waktu.

Lantas apakah para superhero yang dilenyapkan Thanos di "Infinity War" benar-benar mati? Jawabannya ada di "Avengers 4" yang baru akan dirilis 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts