Foto Bareng 'Artis' Ganteng Korea Selatan Ini, Rossa Banjir Pujian
Selebriti

Walau bukan artis yang bernaung di agensi keartisan, tapi Rossa menyebut pria tampan ini memiliki banyak fans.

WowKeren - Saat ini Rossa diketahui sedang berada di luar negeri, khususnya Korea Selatan. Senin, 11 Juni, Rossa mengunggah kabar terbarunya melalui akun Instagram pribadi yang mengabarkan dirinya sedang berada di kawasan Hongdae, Seoul. Dalam beberapa unggahan foto terbarunya itu, Rossa terlihat sangat gembira dan ceria dalam balutan baju kasual.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya (11/6), Rossa terlihat sedang foto bersama seorang artis Korea tampan. Pria yang memiliki nama akun "@hyun_juha" itu sebenarnya bukan performer yang bernaung di agensi keartisan besar Korea Selatan, tapi Rossa menyebut dia telah memiliki banyak fans. "Aku mau kenalin oppa ini. Namanya @hyun_juha , he's a performer ; great dancer and singer. Dia sama temen2nya sering bikin performance di jalanan di Hongdae. Kita pas jalan2 liat dia dance, fansnya banyak.sayang bgt videonya udah gak ada di gallery aku. Kamu bs follow ignya dia yah," tulis Rossa memperkenalkan teman barunya.

Alhasil dalam waktu sekejap kolom komentar Rossa langsung dibanjiri pujian dari para netter. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Rossa dan memintanya agar membawa teman barunya itu ikut pulang ke Indonesia, sedangkan beberapa diantara lainnya yang mengomentari interaksinya bersama Hyun Juha.


screenshot-instagram-rossa

Sumber: Instagram

"mw yapa @hyun_juha gmna cra ngomong.a yach...sejak kapan Rossa jadi Lossa...mungkin logat corea Rossa jadi Lossa ia teh @itsrossa910 😂😂," komentar aprilyanthykhu***. "Teh ochaaaa mainan nya oppa2 yaaaa😂," komentar lailatulfadh***. "Salam buat oppa @hyun_juha ya teh...😆," komentar noverasyelvie***. "Oppa nya bawa pulang ke sumedang teh karungan 😆😆," komentar aprilpermatas***.

Sementara itu, dari profil yang tertulis di bio akun Hyun Juha, pria tampan ini tampak berafiliasi dengan sebuah grup musik bernama Kingdom. Dalam channel YouTube resmi mereka, Kingdom bahkan telah memiliki beberapa video dan album debut berjudul "Romance".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait