Batasi Diri, Sule dan Lina Hanya Komunikasi Soal Anak-anak
Selebriti

Walau komunikasi Sule dan Lina terbatas, tapi Abdurrahman menegaskan jika keduanya tetap lancar menjaga komunikasi dengan anak-anaknya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Entis Sutisna atau Sule diketahui telah berupaya menemui istrinya yang sedang menggugat cerai, Lina dalam upaya ingin rujuk kembali dan mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Saat itu, Sule datang bersama anak-anaknya dan berbincang secara harmonis dengan Lina. Namun sayangnya, meskipun pihak Lina telah menerima permintaan maaf dari Sule, tapi dia tetap bersikeras untuk bercerai.

Pengacara Lina, Abdurrahman menjelaskan jika pernikahan Sule dan Lina memang tidak bisa dipertahankan lagi. Walau banyak rumor beredar seputar rumah tangga mereka, tapi Abdurrahman menegaskan jika penyebab utama Lina ingin bercerai adalah ketidakcocokan lagi dengan Sule. Menurut Abdurrahman, ketidakcocokan itu rupanya telah terjadi sekian lama dan kini telah memuncak. Oleh karena itu rumah tangga Sule dan Lina pun bakal sulit untuk dipertahankan.

"Secara prinsip rumah tangga masih tidak ada kecocokan. Jadi kalau ada ketidakcocokan untuk apa dipertahankan. Kalau berbicara ketidakcocokan pasti bukan (waktu) sebulan, dua bulan, pasti ada latar belakang yang melartarbelakangi ketidakcocokan itu pasti ada," jelas Abdurrahman dilansir Detik Hot, Senin, 11 Juni. "Sebagai seorang perempuan pasti merasakan bagaimana seorang istri bisa mengajukan cerai. Intinya ya perempuan itu sendiri yang bisa merasakan," jelas Abdurrahman.

Abdurrahman mengatakan hubungan Lina dan Sule masih baik karena mereka berusaha menjalin hubungan untuk membahas soal anak-anak. Jika komunikasi untuk anak berjalan lancar, maka tidak demikian jika untuk soal rumah tangga. "Hubungan keluarga tetap terjalin. Komunikasi tetap dia menginginkan. Tidak ada perubahan dalam komunikasi antara Sule dengan ibu Lina maupun dengan anaknya," jelas Abdurrahman.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Sule dan Lina sudah digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (7/6). Sule berhalangan hadir namun menegaskan akan kembali berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya. Pengacara Sule, Bahyuni Zaili mengungkap jika Sule akan datang di sidang berikutnya, 5 Juli mendatang. "Di sidang berikutnya Kang Sule bisa kita hadirkan. Harapan kita di mediasi nanti ada titik temu," harap Bahyuni.

Loading...

You can share this post!

Related Posts