Dewi Persik Akui Punya Dua Kepribadian
Selebriti

Pedangdut cantik ini mengaku sifatnya ketika menjadi seorang publik figur dan berada di rumah sangatlah berkebalikan.

WowKeren - Sebagai seorang artis, Dewi Persik tentu memiliki segudang kegiatan yang cukup padat. Diantara sekian banyak pekerjaan dan kegiatannya, pedangdut cantik ini berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Menjadi diri sendiri yang dimaksud dalam hal ini adalah sebagai Dewi Muria Agung, nama aslinya. Artis yang akrab disapa Depe ini mengaku ingin tetap "sadar" sebagai Dewi Muria Agung ketika dia bekerja sebagai sosok Dewi Persik.

Oleh karena itulah, Depe mengaku dirinya memang memiliki dua kepribadian. Tak jarang Depe harus merasakan menjadi orang lain yang bertolak belakang dengan jati dirinya tersebut. "Terkadang posisinya bertolak belakang dengan kehidupan saya sehari-sehari seperti saat ini saya di salah satu stasiun TV saya harus nyanyi, saya harus goyang, tapi di luar sisi itu ya beda lagi. Saya sebagai Dewi Muria Agung. Makanya saya selalu melihat saya mempunyai dua sisi, sebagai Dewi Persik dan Dewi Muria Agung," kata Depe di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juni.


Kehidupan glamor di dunia artis diakui Depe tidak terlalu membuat kepribadiannya berubah. Pasalnya, Depe mengaku semua yang dijalaninya selama ini baik dalam karir maupun kehidupan pribadi membuatnya menjadi orang yang lebih baik. Terlebih lagi Depe mengatakan dia bersyukur karena kepribadiannya itu dilandasi dengan pondasi agama yang dibentuk oleh orangtuanya.

"Mungkin kalau Dewi Muria Agung lebih kepada, ya intinya saya ingin sukses dunia akhirat. Semoga lebih banyak akhiratnya dengan berjalannya waktu," kata Depe. "Jadi saya bersyukur mempunyai kedua orangtua yang bisa mendidik saya sehingga saya punya pondasi. Pondasi itu salah satunya adalah satu saya bisa membaca ayat suci Al Quran, kedua dengan kondisi saat ini Allah memberikan kegiatan yang luar biasa tapi saya sudah punya modal bahwasannya ya itu tadi, didikan orangtua saya sampai saat ini," lanjutnya.

Depe pun teringat masa kecilnya yang selalu malas ketika disuruh belajar mengaji. Meski demikian, Depe mengatakan dirinya cukup mahir melantunkan Al Quran dengan baik. "Tapi manfaatnya alhamdulillah. Sekarang ini mau dikasih ayat seperti apapun bisa dan mampu alhamdulillah. Bahkan harus ada alunan nadanya pun alhamdulillah bisa dan mampu. Walaupun mungkin tidak sebagus mereka-mereka yang memang sudah pekerjaannya," pungkas Depe.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait