Bobot Hampir 99 Kg, Donnie Sibarani Pernah Ditantang Diet Ketat
Selebriti

Tantangan itu diterimanya usai masih menjadi vokalis ADA Band yang membesarkan namanya.

WowKeren - Nama Donnie Sibarani mulai dikenal setelah menjadi vokalis ADA Band pada tahun 2002 silam. Walau tidak lagi menjadi vokalis band yang tersohor karena lagu-lagu romantisnya itu, tapi Donnie mengaku masih tetap menjalin hubungan baik dengan rekan-rekannya di band tersebut. Termasuk ketika mengingat kenangan semasa di awal lepas dari band legendaris itu, Donnie pun mengaku kadang masih suka tersenyum sendiri.

Salah satu kenangan yang masih melekat di benaknya adalah ketika dia ditantang untuk menurunkan berat badan agar berpenampilan berbeda dengan ketika saat bersama ADA Band. Bagaimana tidak tantangan itu diberikan padanya, karena saat itu bobot tubuh Donnie hampir mencapai 99 kilogram.


"Imejnya sekarang beda ya. Kayak kemaren saya abis keluar dari ADA band sampai betul-betul wah ini tantangan nih sama manajemen, 'gimana kalau lu ngurusin', karena memang waktu terakhir itu udah hampir 99 kilo,' kata Donnie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juni.

Donni pun bersyukur karena dia akhirnya bisa menurunkan bobot tubuhnya hingga 19 kilogram dalam waktu kurang dari 2 bulan. Karena perubahan bobot yang cepat itu, Donnie mengatakan teman-temannya sempat mengira dia mengidap suatu penyakit. Sembari tertawa, Donnie pun mengatakan jika dia menjalani diet ketat dan rutin berolahraga untuk menurunkan berat badan sebanyak itu.

"Sama manajemen dihajar cuma sekali makan, sore. Kemudian pagi, siang, malamnya olahraga," cerita Donnie. "Tapi itu bagian challenge diri saya, akhirnya saya diet. Kalau sekarang saya lebih casual, karena sendirian jadi lebih luwes dan leluasa," jelasnya.

Sementara itu, setelah tidak lagi bermusik bersama ADA Band, Donnie merilis single "Will You Marry Me" dan tengah mempromosikannya. "Karena sekarang saya sudah jadi penyanyi solo. Jadi singlenya keluar dengan judul Will You Marry Me. Lagu ini bikin dapat kerjaan untuk wedding, masih tetap nyanyi," pungkas Donnie. "Kenapa gue harus jadiin lagu ini first single, karena memang gue tetep berkarya walaupun mungkin sudah tidak di band. Gue tetap pengin bawa benang merah lagu cinta, tetap romantis."

You can share this post!

Related Posts