Niat Tutup Aurat, Dewi Persik Tak Tahan Tiap Dengar Musik Ingin Goyang
Selebriti

Depe mengaku masih belum bisa menahan dirinya sendiri ketika mendengar musik, terutama dangdut.

WowKeren - Nama Dewi Persik dikenal sebagai salah satu musisi pedangdut yang cukup eksis di tanah air. Penampilannya yang seksi dengan pelafalannya yang sendu dan manja menjadi daya tarik tersendiri di kalangan para penggemar musik dangdut. Pemilik goyang gergaji ini pun kerap tampil dengan busana seksi tiap kali tampil di hadapan publik dengan membawakan lagu-lagu hitsnya.

Namun siapa sangka ternyata artis yang kerap disapa Depe ini juga sempat terbersit niat ingin menutup auratnya. Depe pun berharap ada hidayah yang diberikan untuknya agar segera menutup aurat. Tidak ingin munafik, Depe mengungkapkan keinginannya itu kadang menjadi suatu dilema. Pasalnya, Depe mengaku belum bisa menahan dirinya untuk bergoyang tiap kali mendengarkan musik.

"Pengin sih, ya saya nggak mau jadi orang munafik saya terus belajar menutup aurat. Saya cuma minta kepada Allah berikanlah hidayah itu untuk saya," kata Depe di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. "Karena terus terang toh kalau denger musik juga saya pengin goyang, saya nggak bisa bohong gitu."


Meskipun demikian, Depe mengatakan dirinya juga bisa melantunkan ayat suci Al Quran. "Tapi kan semua kembali kepada kemauan diri kita. Tidak ada manusia yang bisa mengubah dirinya sendiri kalau tidak ada kemauan dari dalam diri sendiri. Orang tua saya selalu bilang 'hati kamu dulu jilbabin, kamu harus positif terus kepada semua orang. Berbuat baik lah sebanyak-banyaknya karena di saat kamu meninggal cuma amal ibadah kamu nanti yang akan menemanimu' gitu," kata Depe.

"Jadi itu yang jadi pacuan untuk saya, terkadang saya 'Allah, Allah maha tau apa yang tentang saya'," ungkapnya. "Tunjukkan lah saya, tuntunlah saya kepada jalan yang benar' walaupun mungkin menuju jalan yang benar itu sangat susah," lanjut Depe.

Walau ada niat untuk menutup aurat, tapi Depe tidak menyalahkan anggapan publik tentang penampilan seksi yang menjadi imejnya selama ini. "Kadang orang melihat suka gini, mereka kan tidak tau keseharian aku sebagai Dewi Muria Agung tapi itu biarlah menjadi rahasia aku dan Allah yang melihat seperti apa dan bagaimana diri aku," pungkas Depe.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait