Makan Kentang Goreng Sebelum Waktu Berbuka, Iqbaal Ramadhan Ketahuan Tak Puasa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iqbaal Ramadhan langsung mendapat protes dari penggemarnya saat ketahuan makan sebelum waktu berbuka tiba.

WowKeren - Semenjak masih bergabung dalam boyband CJR, Iqbaal Ramadhan dikenal sebagai sosok pria yang alim dan taat beribadah. Apalagi Iqbaal memang mengenyam pendidikan di sekolah Islami semenjak masih kanak-kanak.

Namun kini netizen heboh membahas perubahan sikap Iqbaal semenjak memilih bersekolah di Amerika Serikat. Saat ini Iqbaal memang tengah mengenyam pendidikan di nited World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu bahkan sempat beredar foto ciuman Iqbaal dengan seorang wanita bule.

Foto Iqbaal ciuman dengan cewek bule bernama Mikaela itu tentunya membuat para penggemarnya cukup syok. Yang lebih mengejutkan lagi, baru-baru ini Iqbaal dengan santainya ketahuan memakan kentang goreng sebelum waktu berbuka tiba. Momen ini terjadi saat Iqbaal menghadiri acara launcing film "Dilan 1990" dalam format DVD, di sebuah restoran cepat saji, di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Kala itu Iqbaal terlihat mengambil potongan kentang goreng dan memasukkannya ke dalam mulut sebelum waktu berbuka puasa tiba. Para fans Iqbaal yang juga melihat kejadian ini ikut heboh dan bertanya apakah dirinya tak menjalankan puasa.

"Ih Iqbaal enggak puasa," sahut para fans Iqbaal. Ia kemudian memuntahkannya dan pergi ke belakang. Pemeran Dilan ini juga sempat bercanda dan bertanya apakah saat itu belum waktunya berbuka.

"Emang belum buka yah? Enggak boleh ya?" tanya Iqbaal pada para penggemarnya. "Belum," jawab para fans.

Dalam kesempatan itu, secara terang-terangan Iqbaal juga menceritakan bahwa ia memang tak berpuasa saat berada di Amerika Serikat. Iqbaal beralasan saat itu ia tengah sibuk menjalani ujian sehingga tak menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Nggak ada masjid, nggak ada komunitas, (tanggal) 17 gue ujian, (tanggal) 18 graduation," ujar Iqbaal saat ditemui WowKeren di acara tersebut. "Jadi gue di sana nggak puasa."

Saat ditanya tentang pergaulannya di Amerika Serikat, Iqbaal mengaku hanya berusaha menyesuaikannya di sana. Ia mengaku berusaha beradaptasi dengan baik selama berada di Negeri Paman Sam.

"Pergaulannya gimana ya, biasa aja sih," tutur Iqbaal. "Lo menyesuaikan aja beradaptasi. Analoginya ada musim salju tapi baju summer ke Bali jadi nggak mungkin."

You can share this post!

Related Posts