Perut Buncit Putri Mulan di Wisuda Disorot, Reaksi Kocak Anggun Pemotretannya Disindir-Topik Pagi
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Deretan kabar terpopuler para selebriti berikut ini mampu mencuri perhatian netizen. Penasaran ada kabar apa saja?

WowKeren - dah mulai melakukan persiapan ya? Hati-hati juga ya kalau mudik ke kampung halaman. Sudah ada sederet kabar terpopuler

dari dunia selebriti nih yang siap menemanimu pagi ini.

Ada kabar soal perut putri Mulan Jameela, Tiara, yang menjadi sorotan saat momen wisuda. Kemudian juga ada tentang konsep pemotretan unik Anggun yang justru mendapat sindiran dari netizen.

Kabar tentang Shaheer Sheikh yang berpamitan dan menitipkan kado untuk Nagita Slavina serta Sarwendah juga cukup mencuri perhatian. Selain itu juga ada kabar menarik dari Go Ara. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk mari simak ulasannya di bawah ini!

1. Putri Mulan Jameela Unggah Foto Wisuda SMA, Netter Salfok Perut Buncit

Putra Mulan Jameela Wisuda

Instagram

Kabar pertama datang dari momen wisuda putri Mulan Jameela, Tiara Savitri. Belum lama ini Tiara akhirnya lulus SMA dan menjalani wisuda. Wah, selamat ya buat Tiara!

Sayangnya, foto-foto wisuda Tiara justru menuai cibiran lho dari netizen. Ada apa ya? Netizen rupanya menyoroti bagian perut Tiara dalam foto-foto wisuda yang diunggahnya.

Netizen menilai di sejumlah foto perut Tiara terlihat sedikit buncit nih. Hmm, padahal mungkin cuma angle-nya aja kali ya yang kurang pas. Gimana nih guys kalau menurut kalian?

2. Pemotretan Disindir, Balasan Komentar Anggun Bikin Netter Ngakak

Pemotretan Unik Anggun

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari penyanyi Indonesia yang go international, Anggun. Anggun baru saja mengunggah sebuah foto pemotretan yang cukup mencuri perhatian netizen nih.


Pemotretan itu rupanya memiliki konsep busana yang cukup unik. Pemotretan Anggun ini juga tak luput dari komentar nyinyir netizen lho yang menyindirnya "tak pakai celana" di foto tersebut.

Eh tapi Anggun malah memberikan balasan komentar yang kocak lho untuk sindiran netizen itu. "@adhy*** lagi dicuci," balas Anggun yang sukses membuat netizen lainnya ngakak. Hehe, ada-ada aja ya Anggun.

3. Shaheer Titip Kado Buat Nagita-Sarwendah Dan Peluk Zaskia, Pamitan Ke Ayu Ting Ting?

Shaheer Titip Kado Buat Nagita Sarwendah

Instagram

Yang ketiga ada kabar menarik dari Shaheer Sheikh nih. Shaheer rupanya akan kembali ke India dan sempat berpamitan pada teman-temannya di "Pesbukers". Wah untuk seterusnya atau bakal balik lagi ya?

Shaheer bahkan sempat menitipkan kado untuk Nagita Slavina dan Sarwendah. "Ini buat istri Raffi, Nagita," kata Shaheer. "Ini buat Sarwendah." Baik banget ya Shaheer.

Kira-kira apakah Shaheer juga berpamitan dengan mantan kekasihnya Ayu Ting Ting? Sayangnya, Shaheer ternyata tak tampak berpamitan dengan Ayu dan malah terlihat memeluk Zaskia Gotik sebelum berpisah. Aduh, aksi Shaheer ini ternyata membuat para fans Ayu kecewa lho.

4. Go Ara Pernah Punya Konsep 'Boneka' Saat Di Agensi SM, Begini Kata Netter

Go Ara Punya Konsep Boneka di Agensi SM

JTBC

Terakhir ada kabar dari si cantik Go Ara. Para penggemar K-Drama pasti tahu nih kalau dahulu Go Ara sempat bergabung dengan agensi SM Entertainment sebelum akhirnya memutuskan hengkang.

Kini Go Ara memang telah bergabung dengan agensi lainnya, yakni Artist Company. Dalam acara "Knowing Brother", Go Ara ternyata sempat mengaku bahwa ia diberi imej "boneka" oleh SM saat awal debut dahulu dan dilarang berbicara dimanapun ia berada.

Reaksi netizen pun bermacam-macam saat mengetahui hal ini. Selain memuji, sebagian netizen justru mengecam SM karena menduga agensi tersebut tak memperlakukan Go Ara dengan baik. Gimana nih guys kalau menurutmu, setuju nggak dengan imej "boneka" Go Ara?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait