Troye Sivan Segera Rilis Lagu Duet Bareng Ariana Grande, Catat Tanggalnya Berikut Ini
Getty Images
Musik

Tak hanya mengumumkan tanggal rilis, Troye juga mengungkapkan judul single duetnya dengan Ariana.

WowKeren - Pekan lalu, Troye Sivan baru saja merilis video musik untuk single terbarunya, "Bloom". Single yang juga merupakan title track tersebut tentunya menjadi salah satu pembuka sebelum musisi asal Australia ini resmi merilis album teranyarnya pada 31 Agustus mendatang.

Seolah tak henti memanjakan penggemar, Troye kembali membagikan kabar menggembirakan. Pada Senin (11/6) kemarin, pelantun "My My My" tersebut baru saja mengumumkan tanggal perilisan single kolaborasinya bersama Ariana Grande, "Dance to This".


Melalui akun Instagram miliknya, musisi berusia 22 tahun tersebut mengunggah sebuah foto bersama Ariana. Pada keterangan unggahannya, Troye mengungkapkan bahwa single duetnya akan dirilis pada Rabu (13/6) mendatang. "'Dance to This' bersama @ArianaGrande. 13 Juni," tulis Troye pada kolom caption.

🌺 DANCE TO THIS FT @arianagrande. JUNE 13 🌺

A post shared by troye sivan (@troyesivan) on

Dilansir Billboard pada Selasa (12/6), desas-desus mengenai kolaborasi Troye dan Ariana sendiri telah berhembus sejak bulan Februari lalu, hingga kemudian dikonfirmasi langsung oleh kedua musisi tersebut. Namun kala itu keduanya tidak memberikan detail yang lebih rinci.

"Dance to This" merupakan sebuah karya yang ditulis dan diproduseri langsung oleh Troye sendiri. Sebelumnya, penyanyi yang pernah membintangi film "X-Men Origins: Wolverine" ini telah merilis beberapa baru ciptaannya yang juga akan menjadi bagian album keduanya. Sebut saja "My My My", "The Good Side" dan "Bloom".

Sementara itu, Ariana sendiri bukanlah musisi pertama yang digandeng Troye untuk menjadi kolaborator. Tahun lalu, musisi yang mengaku sebagai penyuka sesama jenis ini diketahui telah berkolaborasi dengan DJ Martin Garrix lewat single "There For You". Tak hanya itu, belum lama ini ia juga tampil sebagai tamu spesial di konser Taylor Swift, "Reputation Stadium Tour" yang digelar di Pasadena, California.

Di sisi lain, "Bloom" merupakan kelanjutan dari album debut Troye yang dirilis pada tahun 2015 lalu, "Blue Neighborhood". Album tersebut tercatat berhasil masuk dalam 10 besar chart musik di Amerika dan Australia.

Tak hanya itu, dua mini album miliknya, "TRXYE" dan "Wild" berhasil mengisi posisi nomor 5 di chart Billboard 200. Atas pencapaian tersebut, musisi muda ini juga berhasil mendapatkan dua penghargaan ARIA Awards. Maka tak heran jika "Bloom" juga digadang-gadang bakal meraih kesuksesan serupa.

You can share this post!

Related Posts