Solbin Minta Maaf Atas Sikapnya Pada Jin di 'Music Bank', Netter: Bukan Itu Masalahnya
TV

Netter menilai kritikan untuk Solbin datang karena ia tak mengakhiri siaran V Live dengan baik.

WowKeren - Solbin melepas posisinya sebagai MC di "Music Bank" pada penayangan Senin (11/6) kemarin. Sayangnya, member Laboum ini menuai kritikan usai sikapnya berkata tak formal kepada Jin Bangtan Boys yang menyapanya dan terekam siaran V Live.

Menyadari kesalahannya, Solbin pun mengungkap permintaan maaf lewat akun Instagram resminya. Sayangnya, permintaan maaf pelantun "Hwi Hwi" itu lagi-lagi dibanjiri komentar negatif netter.


Netter mengungkap jika kritikan untuk Solbin bukan karena ia berkata tak sopan pada Jin. Masalahnya adalah Solbin tak mengakhiri siaran V Live dengan kondisi yang baik, ia malah terkesan buru-buru mengejar Jin.

"Dia (Solbin) berbicara gak formal pada Jin, bukan itu masalahnya karena itu memang bukan di suasana formal tapi semua member datang memberikan dukungan untuknya di hari terakhir menjadi MC dan mereka sedang melakukan siaran V Live dengan fans mereka tapi dia pergi meninggalkan mereka semua hanya untuk pergi mengejar member BTS. Gak heran dia menuai kebencian," tulis seorang netter.

"Masalah kami adalah bukan karena dia berbicara gak formal pada Jin tapi karena dia pergi sebelum video livenya berakhir. Itu menunjukkan dia gak punya rasa hormat pada fans," imbuh netter lain. "Sejujurnya, apa yang lebih bermasalah dari berbicara gak formal adalah ketika dia meninggalkan membernya ditengah V Live untuk pergi menemuinya (Jin)," tambah netter lain.

"Masalahnya itu bukan dia berbicara gak sopan. Jin gak tau kalau dia sedang ditengah siaran V Live, jadi dia menyapa Solbin dari hall sembari pergi dan Solbin malah berlari padanya dengan berteriak, 'Kim Juk Jin ....' tanpa menyelesaikan siaran V Live dengan baik. Member lainnya akhirnya pergi berlari mengejar dia," sambung netter lain.

"Siaran V App bahkan belum selesai dan dia sudah membalikkan badan mengejar Jin dan berkata, 'Yaaaaaahhh, Kim Suk Jin .....' Gak heran fansnya marah. Dia sungguh gak sopan. Berbicara gak formal pada Jin gak masalah kalau mereka dekat, tapi ini masalahnya," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts