Ditinggal ART Mudik Lebaran, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bagi Tugas Urus Rumah
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mulai membagi-bagi tugas mengurus rumah dengan ketiga anaknya menjelang lebaran.

WowKeren - Hari kemenangan bagi umat Islam beberapa hari lagi akan tiba. Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kini tengah mengalami susahnya ditinggal para asisten rumah tangganya. Hal ini Darius ungkap di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6).

Bersama dengan Donna yang duduk dipangkuannya, Darius rupanya tengah berdiskusi tentang pembagian tugas dalam mengurus rumah. Dalam foto yang diunggah tersebut, Darius terlihat menatap mata Donna dengan mesra.

"Begini klo lagi diskusi bagi tugas beberes rumah menjelang ditinggal mbak pulang kampung," tulis Darius di keterangan fotonya. "Langsung pasang muka paling maniiieeezzz..."

Begini klo lagi diskusi bagi tugas beberes rumah menjelang ditinggal mbak pulang kampung, langsung pasang muka paling maniiieeezzz... 😛😛 #DariusDonna #sinathryafamily #youandme #love #couple #soulmate

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on

Beberapa saat kemudian, Darius mengunggah lagi sebuah foto di akun Instagram miliknya. Kali ini, ada putri bungsu mereka, Quinesha Sabrina Sinathiya yang ikut berfoto.

Darius dan Donna pun telah menentukan tugas untuk si putri bungsunya itu. Quinesha akan bertugas untuk memasak dan mencuci piring.

"Naaaah, ketemu deh solusinya. Chubby langsung ngajuin diri buat masak dan cuci piring," tulis Darius di keterangan fotonya pada Senin (11/6). "Tinggal bagi tugas buat Lio dan Diego, enaknya suruh mereka ngapain yaa??"

Unggahan Darius ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengusulkan tugas untuk Lionel dan Diego.

"Diego lionel ngepel aja heheheheh," tulis akun @glend***. "Suruh lap kaca," sambung akun @maria***.

"Lio sama Diego Nyapu dan ngepel om. Emak bapaknya liatin aja," komentar akun @brina***. "Nyiapin/beresin meja makan," tambah akun @anggi***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts