Gathan Disindir Teroris dan Hobi Lempar Piring, Curhatan Dina Lorenza Ini Bukti Sudah Cerai?
Selebriti

Dina tak pernah mengunggah foto suaminya, Gathan Saleh, dan sempat mengisyaratkan keinginannya belajar ikhlas walau disakiti.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Gathan Saleh kembali berulah. Suami dari Dina Lorenza itu diduga ditangkap pihak kepolisian Kuta Bali, Senin (11/6).

Akun gosip Lambe Turah sempat mengunggah foto Gathan yang berada di kantor polisi. Ia sempat duduk di depan meja yang berisi barang bukti berupa senjata api, narkoba jenis ganja, dumolid, peluru serta senjata tajam.


Hingga kini, detil penangkapan ataupun informasi seputar kasus Gathan masih belum diungkap oleh polisi. Sementara itu, netter cukup heboh dan menyindir Gathan sebagai mata-mata teroris. Apalagi ia juga pernah berurusan dengan polisi soal kasus penipuan, jual beli senjata dan narkoba di 2011.

"Teroris bukan nihh," kata nurnayla48. "Buset..segitu banyak mo perang kali deuse," kata yang lainnya. "Dia tetangga depan ku ... Gonta ganti prt trus klu tengkar lempar piring dll n maen senjata ... Serem ... Gak berani tetangga2 sekitar," kata aya.isha

Tak sedikit netter yang bersimpati pada Dina. Namun sebagian menduga kalau Dina pastinya tak akan ambil pusing soal Gathan lantaran keduanya sudah bercerai. Dugaan itu makin kuat karena Dina tak pernah mengunggah foto bersama Gathan.

Gathan di Kantor Polisi

Instagram

"Skrg kayaknya udah gak pernah barengan sama dina lorenza ya," kata netter. "KAN UDAH CERAI SAMA Dina Lorenza," timpal yang lainnya.

Juli 2017, beredar kabar kalau Gathan dan Dina sudah pisah ranjang selama setahun. Hubungan keduanya memanas hingga rebutan soal anak. "Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi nanti dulu dibicarakan, dan prosesnya sudah setahun lebih. Itu masih off the record, karena masih tarik ulur nih," kata pengacara Elza Syarief.

Di 2018, Dina sempat ditanya soal nasib pernikahan yang sempat berjalan hampir 10 tahun tersebut. Namun ia menolak mengiyakan atau menyangkal gosip perceraiannya dengan Gathan tersebut.

😊😊😊

A post shared by Dina Lorenza (@dinalorenza1975) on

Namun meski diam, Dina mengisyaratkan kesedihan yang cukup mendalam dibalik ketegarannya. Pesinetron yang kini berhijab itu beberapa kali mengunggah curhatan bernuansa religius.

Dalam sebuah postingan, Dina seolah belajar memaafkan siapapun yang pernah menyakitinya. Ia saat ini berusaha ikhlas dan lebih mendekatkan diri pada Allah.

"Fokuslah memperbaiki diri. Maafkan dan abaikan mereka yang telah menyakitimu," demikian postingan Dina di Instagram, 29 Mei lalu. "Jujur dan luruskan niatmu untuk berubah, ikhlas hanya untuk mengharapkan ridho Allah."

You can share this post!

Related Posts